Selasa, 25 September 2012

WOW!! Gadis 15 Tahun ke Sekolah Bawa Lamborghini Langka

detail berita


Apa yang anda gunakan ketika dahulu bersekolah? Sepeda, motor, bus atau malah diantar orang tua? Bila iya, sepertinya Anda pantas iri dengan gadis berusia 15 tahun ini yang bersekolah dengan sebuah Lamborghini Gallardo LP570-4 Super Trofeo Stradale yang langka.

Lamborghini Gallardo LP570-4 Super Trofeo Stradale memang merupakan salah satu Gallardo terlangka di dunia karena varian ini hanya diproduksi sebanyak 150 unit saja dan merupakan Gallardo terkuat di dunia.

Namun, mobil langka itu terlihat di parkiran sebuah sekolah di Texas, Amerika Serikat dan ternyata pengemudinya adalah seorang gadis berusia 15 tahun.

Jalopnik lalu menyelidiki siapa pemilik mobil ini sebenarnya. Dengan kenyataan ini adalah sebuah mobil langka, tentu tidak sulit menemukan pemiliknya. Pemiliknya adalah sebuah pemilik perusahaan yang memiliki seorang anak berusia 19 tahun, tapi tidak memiliki seorang putri berusia 15 tahun.

Usut punya usut, sang pemilik ini ternyata juga memiliki seorang kekasih yang memiliki anak berusia 18 tahun dan seorang putri berusia 15 tahun.

Lebih lanjut, hasil penelurusan Jalopnik mengatakan kalau si pemilik ternyata tidak hanya memiliki Lamborghini Gallardo LP570-4 Super Trofeo Stradale semata, tapi juga sebuah Ferrari 458 Italia.

Jadi, si anak laki-laki dipinjami Ferrari dan si anak gadis dipinjami sebuah Lamborghini langka.

Lamborghini Gallardo LP570-4 Super Trofeo Stradale sendiri merupakan mobil Gallardo terdahsyat dan pertama kali diperlihatkan di Frankfurt Motor Show tahun lalu. Mobil ini disebut-sebut sebagai Gallardo paling ekstrem dan paling kuat.

Mobil ini memiliki DNA dari mobil balap pada kejuaraan One Make Race Lamborghini Blancpain Super Trofeo. Sama-sama memiliki mesin V10. Bahkan spoiler belakangnya pun sama.

Elemen lain yang diambil langsung dari mobil balap adalah engine hood yang bisa diganti dengan cepat. Baik spoiler maupun engine hood menggunakan material karbon komposit. Selain karbon, aluminium juga membuat mobil ini menjadi lebi ringan.

Bobot Gallardo LP 570-4 Super Trofeo Stradale mencapai 1.340 kg. Bobotnya ini mengalahkan Gallardo pendahulunya sebesar 70 kg. Pengurangan bobot ini juga membuat Gallardo LP 570-4 Super Trofeo Stradale memiliki rasio daya dan tenaga mencapai 2,35 kg per HP untuk performa yang dahsyat,

Mobil ini bisa berlari dari 0-100 km per jam sekitar 3,4 detik dan mencapai 200 km per jam dalam 10,4 detik. Sementara kecepatan maksimumnya mencapai 320 km per jam. Wah, cukup fantastis bukan?

Satu hal yang baru pada mobil ini adalah penggunaan cat dari Rosso Mars dengan warna mera menggoda.



sumber :http://www.duniaproduk.com/berita/more/1-1-45569/wow-gadis-15-tahun-ke-sekolah-bawa-lamborghini-langka

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar