Jumat, 14 September 2012

WooooW....Kolam Ombak Terbesar di Dunia, Dino Beach Water Park....!!



Water park tanpa kolam ombak pasti kurang seru. Datanglah ke Dino Beach Water Park, Shanghai, China. Wahana yang satu ini malah terlihat seperti ombak di pantai sungguhan. Ya, kolam ombak terbesar di dunia ada di sini




Panas terik seperti saat ini memang asyik jika diisi dengan berlibur ke water park. Apalagi saat ini sudah banyak water park yang menyediakan wahana-wahana seru. Jika Anda tidak cukup berani untuk meluncur di water slide yang tinggi, sepertinya bersantai dengan pelampung di kolam ombak bisa jadi pilihan.

Sebagian besar water park ternama di dunia pasti punya wahana yang satu ini. Mengadopsi ombak di pantai, kolam ombak menjadi favorit wisatawan untuk bersantai di water park. Dengan sebuah ban pelampung, Anda sudah bisa menikmati ayunan ombak yang tenang.




Di Shanghai, China, ada sebuah water park yang juga punya kolam ombak layaknya pantai. Malah bisa dibilang ini mirip sekali dengan pantai. Namanya Dino Beach Water Park, di dalamnya ada kolam ombak yang sangat besar. Luas kolam ombak tersebut mencapai 80.000 meter persegi. Wow

Sangat luas? Ya, memang, sebab ini adalah kolam ombak terbesar di dunia. Desain kolamnya juga sangat mirip dengan pantai aslinya. Di tepinya lantai dibuat cukup landai dan diberi warna kuning pucat, sekilas sangat mirip dengan pasir pantai. Namun, jika Anda melangkah lebih jauh ke tengah, kolam ini akan terasa semakin dalam.

Ombak buatan yang ada di Dino Beach Water Park juga sangat mendukung kolam ini sehingga sangat mirip dengan pantai aslinya. Ombaknya tidak terlalu kencang, tapi cukup untuk menggoyangkan pelampung yang Anda naiki.

Kolam ini sudah pasti menjadi daya tarik wisatawan. Saat akhir pekan, Dino Beach Water Park sudah pasti semakin penuh dengan pengunjung. Namun tenang saja, kolam yang sangat besar memungkinkan Anda untuk bergerak bebas. Ratusan orang bisa ramai-ramai digoyang ombak buatan di sini.




Bersantai atau berjemur di bawah teriknya matahari sambil diayun ombak adalah kegiatan yang paling disukai wisatawan. Sambil menikmati makanan ringan, mereka terlihat asyik bercengkrama satu sama lain. Ada juga anak-anak yang berlarian di pinggir pantai buatan ini sambil diawasi oleh orang tua mereka.

Selain kolam ombak yang menjadi andalan, Dino Beach Water Park juga punya water slide yang tak kalah seru. Ada beberapa pilihan papan luncur di water slide ini. Yang pertama, papan luncur untuk adu cepat.

Bermodalkan pelampung ukuran kecil, Anda bisa menantang pengunjung lain untuk meluncur. Siapa yang lebih dulu sampai di bawah, dia yang menang. Selanjutnya, ada juga water slide lainnya yang juga tak kalah seru. Meluncur di papan yang berkelok, siapa yang tidak mau?



sumber :http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16438794

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar