Selasa, 11 September 2012

Wah! Adik Ipar Foke Justru Dukung Jokowi

ciricara.com jokowi foke 250x154 Wah! Adik Ipar Foke Justru Dukung Jokowi

Tribunnews

Jakarta – Ketika acara halal bi halal dengan wartawan di Restoran Sari Kuning, SCBD, Jakarta Selatan, Senin 9 September 2012 malam digelar oleh Joko Widodo atau Jokowi, tampak ada sedikit perbedaan di antara tamu undangan yang hadir.

Dilansir dari Tribunnews.com, seorang tamu undangan berambut panjang dan berpenampilan nyentrik tampak hadir dengan kemeja kotak-kotak khas Jokowi. Dia adalah Romo Harie, adik ipar dari Fauzi Bowo yang merupakan lawan Jokowi dalam Pilkada DKI putaran kedua, 20 September 2012 nanti.

Ketika ditanya alasan Romo Harie mendukung Jokowi-Ahok beginilah pendapatnya:

“Kenapa saya menjadi relawan Jokowi, ya karena akal sehat dan hati nurani yang menuntun saya mendukung Jokowi,” ujarnya, dikutip dari sumber yang sama.

Walaupun Romo Harie dan Fauzi Bowo masih kerabat keluarga, namun baginya tidak ada keharusan untuk memilih kakak iparnya itu dalam Pilkada nanti. Menurutnya lagi, pilihan hanya didasarkan pada hati nurani bukan karena garis kekerabatan.

“Sederhana saja. Kita lihat fakta. Kita punya akal sehat, punya hati nurani, kita lihat apa yang terjadi. Enggak etislah kalau saya cerita, itu sudah rahasia umumlah, semua orang sudah pada tahu,” ujar Harie.

Selain itu, Harie juga membandingkan Jokowi dan kakak iparnya selama mereka berdua masih menjabat walikota. Harie berujar jika Jokowi memiliki catatan yang bagus ketika ia memimpin Solo. Pria yang juga budayawan itu melihat integritas Jokowi yang jujur, tulus di samping leadership kuat dan kesederhanaannya. Cara seperti Jokowi memimpin menurutnya adalah yang sedang dibutuhkan warga Jakarta saat ini.



Sumber :http://ciricara.com/2012/09/11/wah-adik-ipar-foke-justru-dukung-jokowi/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar