Jumat, 14 September 2012

Update Tur Menarik Hotel-Hotel Dunia....

Tur Menarik Hotel-Hotel Dunia....


Beri Makan Burung Flamingo, Hanya Ada di Hotel Ini



JW Marriott Desert Springs Resort and Spa

Di hotel ini, Anda dapat menemukan lebih dari 25 jenis burung eksotis nan indah. Burung-burung tersebut menjadikan lahan resor seluas 450 acre yang terletak 13 km sebelah tenggara Palm Spring sebagai rumahnya.

Setiap harinya, pengunjung dapat bebas mengikuti tur untuk bertemu burung-burung ini tanpa dipungut biaya. Tur tersebut dipimpin oleh seorang ahli dan spesialis dalam bidang perawatan binatang. Dia akan mengajak Anda berkeliling sekaligus memperkenalkan Anda kepada berbagai jenis burung yang ada di sini.

Salah satu penghuni berbulu yang menjadi primadona di sini adalah burung beo abu-abu yang berasal dari Afrika dan angsa hitam Australia. Di sini, pengunjung tidak hanya dapat melihat kawanan unggas, juga diperbolehkan memberi makan kepada burung flamingo yang ada. Tur ini pun terbuka untuk umum, tidak terbatas kepada tamu yang menginap.

Hotel Bintang Lima Punya Kebun Hidroponik

Cuisinart Golf Resort and Spa, Anguilla

Salah satu permata Karibia ini bukan hanya memiliki fasilitas bintang lima bagi akomodasi atau penginapan Anda. Hotel ini merupakan salah satu hotel di dunia yang memiliki kebun hidroponik. Kebun hidroponik ini mayoritas terdiri dari tanaman herbal, sayuran, dan bunga yang dapat digunakan seluruhnya untuk keperluan resor dan restoran, bahkan ada spa.

Tur perkebunan ini dilakukan sebanyak tiga kali sepekan. Tur dipimpin oleh Dr. Howard M. Resh yang merupakan seorang penulis dan peneliti dalam bidang hidroponik. Dia akan mengajarkan kepada para pengunjung proses unik membudidayakan tanaman di dalam media air bukan tanah. Untuk mengikuti tur perkebunan ini, Anda tidak perlu mengeluarkan biaya alias gratis dan terbuka untuk umum.

Venus spa, salah satu fasilitas resor ini, menggunakan bunga lavender atau lidah buaya sebagai bahan untuk perawatan. Anda juga bisa makan buah tomat ceri ketika makanan hotel hadir di hadapan, Anda akan mengetahui dengan pasti dimana dan bagaimana mereka tumbuh.

sumber :http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16409627

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar