Selasa, 25 September 2012

Tips kalo lg ngantri terus diselak/diserobot.


 

Pada saat lu ngantri apa aja : di Supermarket,bioskop,makan prasmanan di pesta perkimpoian dll,selalu ada kemungkinan ada orang yg nyerobot , ada yg minta ijin dulu ada yg belaga bego .
Gua pernah ngantri bayar di Makro ,lumayan panjang antriannya , gua dah sampe antrian kedua sebelum kasir,pada saat bapak didepan gua mau bayar tau2 ada ibu2/tante2 minta ijin utk bs bayar duluan dng alesan "buru2 mau jemput anak TK nya pulang sekolah ", bapak didepan gua kasih dia utk bayar duluan.
Selesai bayar dipintu keluar gua ketemu sm bapak yg tadi ngantri didepan gua , dia ngomong ke gua "Dik ,itukan ibu2 yg tadi buru2 mau jemput anaknya, kok malah lagi ngobrol sambil makan di cafetaria ? "
Gua liat ke cafetaria memang bener itu ibu tadi lagi ngobrol sambil ngerokok , hehehehe itu bapak kena dikadalin.

 


 Gua ada tips utk penyerobot spt itu :
Utk tipe yg gak pake ijin tau2 nyerobot ..langsung tegor aja.
Utk tipe yg pake ijin dulu ,kl mau lu kasih ..ya terserah,
tp kl lu gak mau kasih,gak usah diajak ribut tp cukup lu bilang aja "Bpk/Ibu/Om/tante silakan minta ijin sama semua yg lagi antri dibelakang saya,krn mrk sdh antri lama & mungkin diantara mrk jg ada yg sedang buru2 tp kl mereka
semua gak keberatan anda boleh duluan."
Biasanya batal nyerobotnya tp kl msh nekat jg ...batain aja.

 

 sumber :http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=140676979#post140676979

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar