Selasa, 18 September 2012

Tidur Bareng Hiu Di Hotel Ini

KITA memang masih harus menunggu untuk bisa menginap di hotel dalam air di Dubai. Namun saat ini Anda bisa kok mengalami bermalam seakan berada di tengah lautan di The Conrad Maldives Rangali Island Resort.

Resor yang terletak di kebun tropis di Pulau Rangalifinolhu memang cukup unik. Selain lokasinya yang hanya bisa dicapai via udara, Conrad Rangali akan memberikan Anda pengalaman berada lebih dekat dengan alam, termasuk bermalam bersama hiu.

Hotel yang sudah dibuka semenjak 5 tahun lalu menawarkan Anda fasilitas kamar dengan langit-langit kaca, seakan berada di dalam lautan. Seperti halnya saat kita memasuki aquarium raksasa sea world.

Di ruangan setinggi 4,9 meter itu, sebelumnya akan berupa ruang makan yang bisa bertransformasi menjadi kamar tidur.

Berada di tempat terpencil dan dihiasi pantai berpasir putih, hotel ini terdiri atas 50 vila kamar air, 79 kamar pantai, dan 21 vila spa. Fasilitas spa berada di luar ruangan dengan pemandangan batu karang yang indah. Di sana, Anda juga bisa melakukan aktivitas seperti scuba diving, snorkeling safaris, windsurfing, game fishing, berlayar, dan melihat matahari terbenam dari yacht.

Tak hanya itu, kamar mandi Conrad Rangali bisa langsung menghubungkan Anda dengan pantai serta produk perawatan tubuh dari Bulgari. Harganya mulai dari US$815 per malamnya. Adapun restorannya hanya memiliki 12 bangku jadi Anda harus cepat melakukan pemesanan sebelum kehabisan tempat.





sumber :http://www.mindtalk.com/ch/unik#!/post/50549714f7b7300e1a0031a4

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar