Jumat, 07 September 2012

Tertangkap Basah di Dalam Angkot !! (+pic)


Kejadiannya kemaren pas ane lagi jalan-jalan naek angkot.. waktu itu ga terlalu banyak orang sih di dalem angkot..
Ane duduk di pokok belakang gan, lagi ngelamun liatin jalan sambil nginget-nginget kenangan manis ane waktu masih pacaran ma Justin Bieber

Eh tiba-tiba ane ngedenger percakapan yang janggal gan, kira-kira begini :


Cowo : Mbak, kayaknya boleh nih..
Cewe : Boleh mas,,
Cowo : Emang bisa di dalem angkot gini? Ntar goyang-goyang lho..
Cewe : Bisalah mas, kan saya udah biasa..
Cowo : Yaudah kalo gitu boleh deh..


Aduh, perasaan ane udah ga enak nih..


Trus ane ngerasa kok nih
angkot kok jalannya mulai goyang-goyang ya.. aduh ane ga berani nengok deh, soalnya percakapan selanjutnya gini :

Cowo : Aduh, pelan-pelan aja mbak..
Cewe : Gpp mas, biar enak..
Cowo : Ntar kalo tumpah gimana?
Cewe : Kan saya bawa tissue..
Cowo : Yaudah deh.. enak nih, anget.. hmmm...


Sumpah gan, ane bener-bener ga enak hati, mau turun tapi tujuan ane masih jauh,.. jadi ane putuskan deh mending ane foto aja diem-diem..


Ini dia gan penampakannya,, jangan ngiler ya gan..

http://4.bp.blogspot.com/-yxJtqn1Ih2E/UEnOb2CV_2I/AAAAAAAAByg/YAEQ-Jrlfbc/s1600/img00355201201271651.jpg

http://4.bp.blogspot.com/-uPuIVoI2Q6s/UEnObZlnNgI/AAAAAAAAByU/P3Ogf4rbaB4/s1600/img00356201201271652.jpg

sumber :http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12785918

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar