Kamis, 20 September 2012

Subhanallah! Air Laut Membeku Di Pakistan (Foto)


Pakistan, sebuah negara di Asia Selatan yang belakangan ini menjadi pembicaraan seluruh dunia karena dituduh menjadi sarang teroris (khususnya karena di negara inilah Osama bin Laden, buronan paling dicari di dunia terbunuh oleh pasukan Amerika Serikat), banyak dikenal oleh orang awam sebagai negara yang panas, kering dan tandus.
Itu bisa dimaklumi karena negara yang beribukota di Islamabad ini banyak memiliki daerah pegunungan yang kering dan tandus (konon tempat seperti inilah yang menjadi tempat persembunyian para teroris).
Namun walau demikian ternyata Pakistan memiliki suatu pesona yang mungkin tidak dimiliki oleh negara yang beriklim panas dan kering. Seorang teman berhasil memotret fenomena alam saat berkunjung tahun lalu di Pakistan. Simaklah foto hasil jepretannya berikut ini:
Air laut daalm foto tersebut membeku. Fenomena alam ini terlihat di sebuah pantai dekat Kota Karachi yang bersentuhan langsung dengan Laut Arab!
Fenomena alam seperti ini tidak pernah terlihat di negara gurun seperti di Jazirah Arab. Bahkan di negara bagian Florida (Amerika Serikat) pun tjarang terlihat dan nyaris tidak pernah terjadi hal seperti ini sebab air laut pada dasarnya bersuhu hangat.
 
 
sumber :http://kokeykhia.blogspot.com/2012/09/subhanallah-air-laut-membeku-di.html



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar