Kamis, 06 September 2012

Solusi Meningkatkan Koneksi Wi-Fi Pada Perangkat Android

http://teknobiz.co.id/resources/images/news/default/wi-fi.png

Fungsi tertentu pada perangkat Android memerlukan koneksi Wi-Fi untuk dapat mengoperasikannya dan jika koneksi Wi-FI sangat buruk maka akan membuat aplikasi tidak dapat bekerja dengan baik.

Jika karena itu Anda memutuskan untuk mengganti perangkat Android Anda dengan yang baru, maka sebaiknya tidak Anda lakukan sebelum Anda mencoba aplikasi berikut telebih dahulu.

Banyak aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk meningkatkan koneksi Wi-Fi yang akan memberikan pengalaman yang baik saat menggunakan perangkat.

1. Lookator

Lookator adalah aplikasi yang mengagumkan untuk menemukan hotspot Wi-Fi. Dengan aplikasi ini Anda akan tahu lokasi di mana koneksi Wi-Fi berasal.

Download Lookator

2. Wi-Fi Fixer

Beberapa perangkat Android tampaknya menjadi sedikit lebih sensitif terhadap fluktuasi sinya Wi-Fi. Pada saat ini terjadi, perangkat dapat terputus, tapi tidak akan selalui tersambung kembali secara otomatis. Untuk memperbaiki ini, Wi-Fi Fixer akan menyambungkan kembali perangkat pada jaringan pilihan Anda.

Download Wi-Fi Fixer

3. InstaWiFi
Memiliki jaringan Wi-Fi dengan rentang waktu yang panjang, bisa saja mendatangkan keuntungan sekaligus kerugian. Sebab, Anda memerlukan password yang aman dan panjang sehingga memberikan keamanan pada jaringan perangkat.

Download InstaWiFi

4. WiFi Analyzer
Kadang-kadang beberapa pilihan Wi-Fi yang tersedia tidak memiliki koneksi yang cukup baik, sehingga Anda akan menduga-duga apakah router mengalami masalah. Dengan menggunakan WiFi Analyzer maka Anda akan menemukan koneksi mana dengan sedikit jumlah penggunanya.

Download WiFi Analyzer

Semoga beberapa aplikasi ini dapa meningkatkan koneksi pada perangkat Android Anda.



Sumber :http://www.teknobiz.co.id/news/ICT%20Solution/2012/09/06/solusi_meningkatkan_koneksi_wifi_pada_perangkat_android

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar