Kamis, 13 September 2012

Sneijder Tidak Berminat Untuk Tinggalkan Inter

Sneijder Tidak Berminat Untuk Tinggalkan Inter

Playmaker Inter Milan asal Belanda, Wesley Sneijder menegaskan bahwa dirinya akan tetap bertahan di Inter hingga kontraknya habis pada 2015 mendatang.

Sneijder memang selalu dirumorkan akan segera hengkang dari Inter setelah Jose Mourinho pergi ke Real Madrid. Ia dikabarkan sudah tidak memiliki ambisi lagi untuk bermain di Inter setelah meraih treble pada 2010 lalu.

Meskipun demikian, Sneijder menyatakan jika dirinya akan tetap setia kepada Inter. Ia pun menguatkan pernyataannya tersebut dengan mengatakan tidak pernah terlintas dalam pikirannya untuk meninggalkan klubnya saat ini.

"Saya ingin tetap berada di Inter. Saya tidak pernah berpikir untuk meninggalkan Inter. Saya suka tim ini, kota, klub, dan juga pelatih," ungkap Sneijder mengenai alasan ia tidak akan meninggalkan Inter seperti dikutip dari Sky Sports.

Meskipun demikian, Fenerbahce dan Real Madrid terus memantau perkembangan Sneijder di Inter. Jika ada kesempatan mereka akan mencoba melakukan penawaran untuk mendatangkan Sneijder ke klub mereka. (Foto: google.com)



Sumber :http://www.bolalob.com/bola/internasional/seri-a/berita-sneijder-tidak-berminat-untuk-tinggalkan-inter-15350

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar