Sabtu, 15 September 2012

Seorang Wanita Bertemu Kembali dengan Mantan Pacarnya di Loteng

Bertemu kembali dengan mantan pacar memang terkadang bukan hal yang menyenangkan, apalagi jika si mantan memakai loteng rumahmu untuk tinggal tanpa bilang-bilang.

Tracy, dari Carolina, tak pernah mengira jika hari itu akan menjadi hari dimana ia dan mantan pacarnya dari belasan tahun yang lalu kembali bertemu. Tidak di kantor, mall, atau tempat publik lainnya, tapi tepat di dalam loteng rumahnya sendiri.

Setelah menidurkan anaknya, perhatian wanita beranak 5 itu teralihkan kepada suara berisik yang ia dengar berasal dari atas atap tempat tidurnya. Awalnya, ia mengira suara itu berasal dari suara binatang, tapi setelah beberapa paku tiba-tiba saja mencuat dari atap rumahnya, ia segera memanggil keponakannya untuk segera melakukan pengecekan.

Di loteng, keponakannya lalu menemukan seorang pria berusia 44 tahun yang sedang meringkuk di dalam pipa saluran pemanas. Pria itu ternyata mantan pacar Tracy yang sudah berpisah darinya semenjak belasan tahun yang lalu.

Polisipun dipanggil, tetapi pria itu sempat melarikan diri sebelum polisi datang. Di dalam loteng, ia meninggalkan beberapa kenang-kenangan berupa gelas plastik yang berisi urin dan kotoran manusia. Ia juga mengutak-atik saluran ventilasi udara untuk memata-matai tempat tidur wanita. Diduga, pria ini sudah tinggal di dalam loteng selama beberapa minggu.

Menurut polisi, pria ini sudah bolak-balik masuk penjara semenjak putus dengan Tracy, ia juga bergaul dengan para pemakai obat terlarang.



Sumber :http://www.idbite.com/artikel/2782/seorang-wanita-bertemu-kembali-dengan-mantan-pacarnya-di-loteng

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar