Selasa, 18 September 2012

Seorang Menteri Jepang Gantung Diri Sebelum Tabloid Beberkan Perselingkuhannya

Tokyo, Menteri Jasa Keuangan Jepang Tadahiro Matsushita ditemukan tewas di rumahnya. Polisi menduga pria berumur 73 tahun itu bunuh diri. Kematiannya terjadi dua hari sebelum sebuah tabloid akan membeberkan berita perselingkuhannya.

Otong: Saya Pernah Dipenjara & Bercinta dengan 40 Wanita dalam 2 Jam

Matsushita ditemukan gantung diri di rumahnya di Tokyo, Jepang pada Senin, 10 September kemarin. Menurut media Mainichi Shimbun dan media Jepang lainnya, di rumah tersebut ditemukan surat-surat yang ditujukan untuk istrinya, juga untuk Perdana Menteri (PM) Yoshihiko Noda dan para anggota kabinet.



Seorang pegawai tabloid Shukan Shincho mengatakan seperti dilansir kantor berita AFP, Selasa (11/9/2012), edisi Rabu tabloid tersebut akan memuat berita mengenai skandal affair yang melibatkan Matsushita dengan seorang wanita. Namun dia menolak menjelaskan lebih jauh.

Sejumlah media Jepang memberitakan, tabloid Shukan Shincho tersebut akan mempublikasikan berita bahwa Matsushita memiliki menjalin affair di luar nikah.

Para anggota kabinet hari ini datang melayat untuk melihat Matsushita terakhir kali. Menteri Keuangan Jun Azumi akan menggantikan posisi Matsushita sebagai Menteri Jasa Keuangan.



sumber :http://fii-syukur.blogspot.com/2012/09/seorang-menteri-jepang-gantung-diri.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar