Senin, 03 September 2012

'Punya Segalanya, Ronaldo Tak Pantas Sedih'



Tiba-tiba saja Cristiano Ronaldo mengaku sedih dengan kondisi tertentu di Real Madrid. Menjadi pemain termahal di dunia dan punya gaji sangat besar, CR7 dianggap tak punya alasan untuk bersedih.

Kesedihan Ronaldo tampak ketika Real Madrid mengalahkan Granada 3-0 di Santiago Bernabeu, Senin (03/09/2012) kemarin. Meski mencetak dua gol, CR7 tak menunjukkan ekspresi senang di wajahnya.

"Aku tidak merayakan gol-gol itu karena aku sedang merasa sedih. Itu saja soal yang hari ini. Orang-orang yang bekerja disini (Real Madrid) tahu kenapa," sahut mantan pemain terbaik dunia itu saat ditanya wartawan.





Hal ini yang kemudian mengundang respon banyak pihak, termasuk mantan pemain dan pelatih Barcelona, Carles Rexach. Dengan fakta bahwa Ronaldo telah memiliki segalanya, pria 65 tahun itu mengaku tak tahu kenapa Ronaldo bersedih.

"Cristiano Ronaldo tak bisa lagi meminta lebih dari hidup. Dia telah memiliki standar hidup terbaik, dia memiliki segalanya. Secara fisik ia baik-baik saja, dia sukses, memiliki (banyak) uang, dan salah satu pesepakbola terbaik di dunia," ujar Rexach di Football Espana.

"Saya tak mengerti apalagi yang dia inginkan, jadi jika dia bersedih, secara tidak langsung telah mengingkari apa yang dia miliki," lanjut dia.

Ronaldo saat ini menjadi salah satu pemain dengan gaji tertinggi di dunia. Madrid membayarnya 9,6 juta poundsterling (atau sekitar Rp 145,2 miliar) untuk satu musim.

sumber :http://sport.detik.com/sepakbola/read/2012/09/04/104329/2007263/75/punya-segalanya-ronaldo-tak-pantas-sedih

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar