Sabtu, 01 September 2012

Sapi Ini Selamat Setellah Jatuh dari Ketinggan 30M



Seekor anak sapi diselamatkan secara dramatis oleh petugas pemadam kebakaran setelah jatuh dari ketinggian lebih dari 30 meter, dan tersangkut pohon di Sungai Leith, Cumbria, Inggris utara.

Sparkle, anak sapi yang masih berusia 11 bulan itu, ditemukan dalam keadaan tertekan setelah jatuh di tebing sungai tak jauh dari peternakan Sheriff Park, dekat Penrith, Cumbria, Rabu (29/8). Beruntung Sparkle tersangkut pohon sehingga tak nyemplung ke sungai.

Aksi penyelamatan yang sulit berlangsung hingga empat jam. Tiga petugas pemadam yang terlibat dalam aksi penyelamatan pun memakai peralatan lengkap, termasuk peralatan pendaki gunung seperti tali dan sling. bldirgantara.blogspot.com Si anak sapi pun terpaksa harus dibius, sebelum berhasil ditarik dengan susah payah oleh para petugas pemadam.

”Petugas itu memakai baju pelindung dari besi, berjaga-jaga kalau saja kena tendang binatang tersebut,” ungkap Philip Armstrong, juru bicara tim pemadam kebakaran serta pelayanan penyelamatan Cumbria. bldirgantara.blogspot.com Menurut Armstrong, meski terluka dan tergores-gores kulitnya, namun si Sparkle tidak mengalami cedera berarti.

Sumber :http://bldirgantara.blogspot.com/2012/09/sapi-ini-selamat-setellah-jatuh-dari.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar