Senin, 03 September 2012

Rumor-Rumor di Belakang Wajah Sedih CR7



Belum diketahui secara pasti apa yang menyebabkan Cristiano Ronaldo bersedih hati. Spekulasi menyebut, si pemain ingin meninggalkan Real Madrid karena beberapa persoalan tertentu.

Wajah sendu pemain Portugal itu jelas terlihat setelah mencetak dua gol dari tiga gol Madrid ke gawang Granada pada dinihari tadi. Jangankan melakukan selebrasi, ia bahkan tidak tersenyum.

Seusai pertandingan, Ronaldo mengungkapkan kepada media bahwa dia sedang tidak bahagia dan klub mengetahui situasi tersebut. Namun demikian, pemain terbaik dunia 2008 ini tidak menjelaskan lebih lanjut soal permasalahan ini.






Dugaan bahwa Ronaldo marah dengan kemenangan Andres Iniesta dalam pemilihan pemain terbaik UEFA 2011/12 bukanlah alasannya. "Tidak ada hubungannya dengan itu. Iniesta pantas mendapatkannya," ujar Ronaldo.

Lantas apa? Dilansir Football Espana, radio terkemuka Spanyol Cadena SER mengklaim Ronaldo telah mengungkapkan ketidaknyamannya di Madrid kepada Presiden Florentino Perez dan direktur umum Jose Angel Sanchez dalam pertemuan pada Sabtu (1/9).

Ditambahkan pula ada isu bahwa Ronaldo tidak akur dengan beberapa rekan satu timnya. Mantan pemain Manchester United itu kabarnya tak senang dengan Marcelo yang baru-baru ini berkomentar bahwa kiper Iker Casillas lebih pantas memperoleh Balon d'Or ketimbang dirinya, yang mana itu diyakini akan merugikan Ronaldo.

Sedangkan dari kabar yang didapat Telegraph, penyebab Ronaldo gusar adalah perlakuan klub terhadap Kaka. Pemain Brasil tersebut kini tidak jelas masa depannya karena tak ada klub yang bersedia menggaetnya lantaran gajinya yang tinggi, namun juga tak masuk dalam rencana Jose Mourinho.

Ronaldo sudah bermukim di Madrid selama tiga tahun dan selama itu pula ia menjadi pemain terbaik mereka dengan andil besarnya dalam sukses meraih Copa del Rey dan juara La Liga.

Musim lalu, Ronaldo mengatakan akan senang untuk menghabiskan kariernya bersama Los Merengues. Tampaknya itu menjadi indikasi bahwa dia menginginkan sebuah kontrak baru, namun sampai saat ini klub belum menunjukkan tanda-tanda akan menawari kesepakatan baru.

Well, apa yang sebenarnya terjadi dengan Ronaldo?

sumber :http://sport.detik.com/sepakbola/read/2012/09/03/182847/2006776/75/rumor-rumor-di-belakang-wajah-sedih-cr7

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar