Selasa, 25 September 2012

Ruginya cowo, pernah liat cewe loe berkorban ??


Mungkin ada sebagian agan yang mikir, cinta itu gak minta balasan, cinta itu memberi bukan diberi, tapi apa salah jika cowo minta tulung sedikit saja ??
ada sebagian post yang menceritakan tentang pengorbanan cowo terhadap pacar (cewenya), tapi ane kaga pernah denger tuh pengorbanan cewe terhadap cowonya. Ada yang salah tentang pacaran sekarang, cowo berkorban waktu, pikiran dan lainnya buat bikin seneng cewenya, pernah gak sebaliknya.

ini kisah ane kemarin, smoga jadi pelajaran buat cowo2 terhadap mahluk yang namanya wanita

Berawal dari janjian hari rabunya, kalo hari kamis bakal nganterin dia ke kampusnya (serang), maklum gan ane LDR, ane di tangerang, dia kuliah di serang, tapi rumah dia ada di deket warnet ane (agak pelosok sih)

Buat info : Ane ama pacar udah 8 bulan, kaya sendal jepit, ngerasa udah satu rasa, kemana2 kalo bisa bareng, sms/telp sering banget, kya udah gak kepisah lagi,

Kemarin ane ketemu sama dia, pagi hari jemput dia di rumahnya, terus sampai disana
P : Cewe Ane
L : Ane

P : Kamu tungguin aku yah, aku cuma 2 jam doank koq di kampus
L : Yakin cuma 2 jam doank? tar lebih lagi
P : Iyahh, pokoknya tungguin yah, awas kalo enggak, tega banget sihh..
L : iya sayang ditungguin

Kalo ngomong sama mahluk satu ini, gak tau kenapa slalu aja ngejawab "IYA" buat semua permintaan dia. Gak punya temen di serang, otomatis membuat ane ke klinik Ntong Ncang, eitss salah, muter2 doank di serang, akhirnya ane mutusin main ke banten lama sendiri, (kira2 30 menit dari kampus dia)

Kira2 10 menit-an disana, baru dudukin pantat, dia sms
"Lagi dimana ? Udah mau selesai nih.."
Sontak ane udah kaya Valentino Rossi ngebut menuju kampusnya, pas udah ddepan gerbangnya, guess whatt ??
"Maaf yank, masih di dalam, kira2 20 menit lagi"
"Iyah gak apa2, lanjutin aja dulu.." Padahal hati rada kesel.
akhirnya ane luntang-lantung berhenti di pom bensin, nyantai disana, kalo ada mangkok sekalian minta2 dah..

Udah ketemu, jam makan siang nih, maklum cewe ane bole dibilang orang kaya deh, ane pas2an gitu, tapi biar begitu ane jaga harga diri, sebagai cwo pasti slalu traktir cewenya, Mau makan aja ribet, lebih sering makan di k*c/pi*za hut, bikin dompet nangis

L : "Yang mau makan dimana ?"
P : "Terserah kamu mau makan dimana.."
ini ajibnya kata terserah cewe
L : " Makan Soto Yuk" ,"Enggak mau gak enak", "Makan Ketoprak yuk", "Enggak ah bau bawang putih", "Yaudah Makan mie-baso aja ya.." , "Engga ah bosen.."

Lahh ?? Katanya terserah gue, koqq malah ini itu kaga mau

P : "Iya udah KF* aja ya..."
Hiks..hiks.. daritadi kek...

Singkat kata, pulangnya ane mampir ke warnet ane dlu.
dari rumah Doi ke warnet 20menit, dari rumah doi ke rumah ane 40mnit
sampe deket warnet ban depan ane pecah, gak bisa ditambal, untung tubeless jadi bisa jalan sampe warnet,

akhirnya ane minjem motor temen ane buat nganterin doi ke rumahnya.
berhubung warnet aane aga di pdalaman, susah nyari ban, jadi besok aja, motor niatnya ane taroh di warnet, ane pulang dulu besok beli ban

Sebelum magrib, doi udah di rumah
P : "Yank lagi dmana.."
L : "Masih disini, bingung mau pulangnya "
P : "Itu dia yang daritadi aku pikirin"
L : "Motor aku taroh di warnet, anterin aku pulang sih.."
P : "Sakit jiwa, nganterin gimana"
L : "Anterin pke mtor kamu, tar d rmah aku temenin plg pake mtor ade"

zZzzzzzz...... gak ada balesan lagi, entah apa yang ada dipikiran dia

Jam 7.15
P : "Lagi dimana ??"
L : "Masih disni (wrnet ane), bisa anterin gak ?"

Hening lagi...

 

 Jam
P : "Lagi dimana ??"
-Pertanyaan basi-
L : "MAsih disini, kalo mau anterin ya sekarang, tapi kalo gak mau atau males, yaudah jangan"
P : " Tapi ini udah kemalaman, takut gak diijinin sama mamah"

-gak ane bales-
Doi nelponin, sms terus, ane gak tanggepin, akhirnya dia sms

P : " Ok, aku coba minta ijin.." (Daritadi napa)
P : " Gak diijinin sama mamah, malah kena omel"
L : " Emang minta ijinnya kaya gimana ?"
P : " minta ijin ada keperluan ke (suatu tempat) sama Ani (temen deket skaligus tetangganya "

ane gak balas lagi, ane gak angkat telpon dia lagi, ane pulang maksain pulang dengan harapan pelg gak kenapa2. dari kisah ini

1. Cuma segitu cinta seorang cewe ?? Cetek banget pengorbanannya
2. Cowo pasti sering nge-boong ma orang tua buat ketemu atau nolong cewenya, kalo cewe ?? Helloooo, gak sering koq minta kaya gini

Pengorbanan cowo sudah besar buat para cewenya, kenapa kalian (para cewe) gak ngerti, n gak peka, walau jarang banget, skali2 kan gak apa nge-bohong buat bantuin cowo

Buat para cowo, yuk ubah pandangan kita yang masih status "PACARAN", gak usah terlalu ekstrim kita berkorban untuk mereka, toh mereka gak mau berkorban sebesar n seperhatian kita para cowo, yang wajar aja..

Ekstremm ??
Kapan Cewe ente berkorban buat agan semua ?? Kaya gimana ??



sumber :http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16330915

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar