Rabu, 12 September 2012

Ronaldo Dipagari Kontrak Seumur Hidup

Dalam satu pekan terakhir ini, bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, sepertinya sedang galau. Hanya saja, banyak yang tidak tahu apa penyebab kegalauan yang sedang dialami pemain timnas asal Portugal tersebut.

Untuk meredam semua isu yang berkembang seputar kegalauan dan kegelisahan sang bintang, Real Madrid pun mencoba merayu Ronaldo dengan menawarinya kontrak seumur hidup.

Hal itu dilakukan El Real, untuk mencegah Manchester United (MU) yang belakangan santer dikabarkan siap memboyong kembali CR7. MU memang ingin memulangkan sang bintang ke Old Trafford, memanfaatkan situasi terkini Ronaldo di Santiago Bernabeu.

MU memang destinasi paling mungkin bagi Ronaldo. Karena manajer Sir Alex Ferguson yang sudah seperti ayah bagi CR7 selalu membuka pintu jika mantan pemain asuhannya itu pulang.

Madrid pun cepat bereaksi dengan memagari mega bintangnya itu. Koran yang sangat familiar bagi Madrid, Marca, menyebut bahwa Los Merengues memang ingin secepatnya meredam isu seputar Ronaldo. Karena itu dianggap bisa menganggu stabilitas tim.

Langkah awal yang dilakukan dengan memberikan kontrak seumur hidup disertai dengan kenaikan gaji signifikan kepada pemain 27 tahun itu. Menurut Marca, Madrid juga akan membentengi Ronaldo dari segala macam bentuk penawaran.

Posisi El Real memang bak ditekan oleh MU, meski itu hanya dihembuskan oleh media. Dan yang pasti, Madrid tak ingin kehilangan Ronaldo saat sedang berusaha bersaing serta mematahkan dominasi rival bebuyutan di Spanyol, yakni Barcelona

Sumber :http://www.lensaindonesia.com/2012/09/12/ronaldo-dipagari-kontrak-seumur-hidup.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar