Jumat, 07 September 2012

Resmi Jadi “Anak” Facebook, Pendiri Instagram Girang

detail berita

Foto: TechRadar
CALIFORNIA – Instagram secara resmi menjadi perusahaan milik Facebook. Hal ini terungkap melalui akun Facebook pendiri Instagram Kevin Systrom yang menyatakan dirinya senang bahwa perusahaannya bisa menjadi keluarga Facebook.

“Sangat senang mengumumkan bahwa kami secara resmi bergabung dengan keluarga Facebook,” Tulis Systrom seperti dilansir dari TechRadar, Jumat (7/9/2012).

Seperti diketahui Facebook mengumumkan kesepakatan dengan Instagram pada April tahun ini. Facebook berencana mengintegrasikan teknologi Instagram ke situs jejearing sosial tersebut. Selain itu, Facebook juga menyepakati untuk menjaga aplikasi populer di iPhone dan Android itu tetap sebagai entitas mandiri.

Namun dalam perjalanan untuk “mengadopsi” Instagram menjadi keluarga Facebook, perusahaan besutan Mark Zuckerberg itu harus menghadapi terakhir sebelum mendapatkan Instagram.

Di mana Facebook harus menghadapi “pemeriksaan keadilan” yang digelar oleh California Department of Corporations di San Fransisco. Dalam Pemeriksaan ini Instagram berhasil mengungkap beberapa informasi menarik tentang penjualannya.

Pemeriksaan akhirnya berakhir dengan penyataan yang diinginkan kedua perusahaan yaitu “transaksi mucul dengan tepat, adil, dan seimbang.” Artinya, Facebook sudah direstui membeli Instagram oleh Federal Trade Commicion (FTC) dan secara resmi penyelidikan oleh regulator tersebut telah tutup buku.

Sumber :http://serru.info/resmi-jadi-anak-facebook-pendiri-instagram-girang.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar