Selasa, 11 September 2012

Pemkab Badung gelar rapat terkait aksi teror


Mangupura (ANTARA News) - Satuan kerja perangkat daerah (SKPD) di lingkungan Pemkab Badung, Bali menggelar rapat koordinasi keamanan, sehubungan maraknya aksi teror bom di sejumlah kota di Indonesia akhir-akhir ini.

Rapat tersebut dipimpin Plh. Bupati Badung Drs I Ketut Sudikerta didampingi Sekda Kompyang R. Swandika, dan Kapolres Badung Beny Arjanto di Pusat Pemerintahan Mangupraja Mandala di Sempidi, Selasa.

Rapat tersebut selain melibatkan seluruh pimpinan SKPD juga mengikutsertakan Kapolsek, Danramil dan Camat se kabupaten Badung.

Plh Bupati Badung I Ketut Sudikerta mengatakan, masalah keamanan bukan semata-mata tugas dari TNI/Polri, namun tanggung jawab semua pihak.

Oleh sebab itu semua pihaknya agar terus melakukan langkah-langkah dan upaya melalui koordinasi, komunikasi, kerja sama yang baik dan berkesinambungan.

"Mulai hari ini dan seterusnya kami akan terus melakukan pengamanan dan penertiban atau kunjungan mendadak ke tempat-tempat yang disinyalir sebagai tempat bersembunyi bersarangnya teroris di seluruh wilayah Badung," ujar Sudikerta.

Oleh sebab itu mohon dukungan semua pihak terkait pengamanan di masing-masing wilayahnya mulai dari tingkat Desa/Kelurahan sampai Kecamatan untuk terus menyikapi dan mengambil langkah-langkah tegas terkait gerakan teroris di daerah ini.

Ia mengimbau kepada penduduk pendatang yang bekerja dan bertempat tinggal di wilayah Kabupaten Badung melaporkan diri dan mematuhi ketentuan kependudukan yang berlaku, sehingga tertib administrasi kependudukan dapat menjadi suatu awal bagi terciptanya kondisi kententraman dan ketertiban umum di wilayah Kabupaten Badung.
(ANT)


Sumber :http://www.antaranews.com/berita/332358/pemkab-badung-gelar-rapat-terkait-aksi-teror

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar