Selasa, 18 September 2012

Patung Lilin Ir. Soekarno di Madame Tussauds Bangkok




Spoiler for Patung Lilin Ir. Soekarno:

Bangkok - Museum patung lilin Madame Tussauds akan mengeluarkan patung tokoh Indonesia. Patung itu adalah Presiden pertama RI, Ir Soekarno yang akan tampil di Madame Tussauds Bangkok, Thailand.

Madame Tussauds Bangkok dalam situs resminya saat dilongok detikTravel, Minggu (16/9/2012), mengungkapkan foto yang disimpan rapat-rapat selama ini. Foto itu adalah proses pembuatan patung tokoh VIP Internasional terbaru.


"Sebuah foto dari pembuatan patung lilin tokoh VIP internasional terbaru yang menjadi atraksi populer, figur Presiden Soekarno, founding father Indonesia dan mantan tokoh negarawan dunia," demikian pengumuman dari Madame Tussauds.


Foto yang diungkap itu adalah proses pembuatan kepala Bung Karno yang baru separuh jadi. Tampak Bung Karno sudah memakai peci hitam yang menjadi ciri khasnya.


Wajah Bung Karno yang dipilih adalah wajahnya yang paruh baya, saat sudah menjabat sebagai presiden pertama Indonesia. Tampak wajah Putra Sang Fajar itu memberikan senyuman khasnya yang kharismatik.


Patung lilin Presiden Soekarno akan diresmikan di Madame Tussauds Bangkok pada Senin, 24 September 2012 mendatang pukul 14.00 waktu Bangkok. Mantan Presiden Megawati Soekarnoputri dan keluarga Bung Karno yang lain rencananya akan hadir dalam peresmian di museum yang bertempat di Siam Discovery Centre lantai 6 tersebut.




sumber :http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16487051

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar