Sabtu, 15 September 2012

Pangeran Harry Selamat dari Serangan Fatal Taliban


Saat sang kakak ipar, Kate Middleton dipusingkan dengan publikasi foto-foto topless-nya oleh sebuah majalah Prancis, Pangeran Harry berjuang dengan hidupnya di Afghanistan.

Pangeran Harry dilaporkan selamat dalam sebuah serangan di landasan udara yang berdekatan dengan Bastion Camp, Afghanistan, basis di mana ia ditempatkan dalam misi helikopter tempur dengan tentara Inggris.

Sayangnya, dua marinir AS dari Camp Leatherneck yang berada di dekat lokasi itu dilaporkan tewas dalam serangan yang dilancarkan oleh pejuang Taliban, yang menembakkan mortir dan roket di pangkalan Inggris dan Amerika.

Diketahui, Taliban baru-baru ini menegaskan bahwa mereka telah menargetkan pewaris ketiga takhta Inggris ini sebagai target berharga mereka, dan berjanji akan menagkap Pangeran Harry hidup atau mati.

Seorang juru bicara militer AS mengkonfirmasi kepada Dailymail bahwa Pangeran Harry tidak berada dalam bahaya ketika pemberontak Taliban menerobos perimeter dasar dengan bersenjatakan granat dan senapan serbu.

“Pangeran Harry tidak dalam bahaya. Dia tidak berada dekat dengan serangan itu.” kata perwakilan militer itu.

“Kami menyadari insiden yang telah terjadi di Camp Bastion, dan saat ini sedang menanganinya,” kata seorang juru bicara Kementerian Pertahanan Inggris.



Sumber :http://www.berita.manadotoday.com/pangeran-harry-selamat-dari-serangan-fatal-taliban/19362.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar