Kamis, 06 September 2012

Owen Direkrut Stoke City Bukan Untuk Jadi Pemain Cadangan

Owen Direkrut Stoke City Bukan Untuk Jadi Pemain Cadangan

Mantan legenda Liverpool, Michael Owen, direkrut klub Liga Primer, Stoke City, setelah kontraknya habis dengan Manchester United. Manajer Stoke, Tony Pulis, ingin agar Owen bermain secara reguler dan tidak hanya menjadi penghangat bangku cadangan.

"Kami ingin Michael untuk kembali fit dan bermain secara teratur lagi bersama tim. Kami akan menilai tingkat kebugarannya selama tiga hari kedepan," kata Pulis kepada The Sun.

Pulis pun tidak menyesal merekrut Owen karena dia percaya Owen masih bisa menunjukkan kemampuannya. "Kami senang dengan pembelian kami dan merasa layak untuk memberikan kesempatan kepada pemain seperti Michael untuk berbagai alasan" ujarnya.

Pulis pun juga menganggap, persaingan di Man.United lah yang membuat Owen jarang dimainkan Alex Ferguson. "Orang-orang berkata dia hanya bermain satu pertandingan di Liga Primer musim lalu, tetapi dia sesungguhnya bisa bermain untuk banyak pertandingan, namun dia tidak dipilih," pungkas Pulis.



Sumber :http://www.bolalob.com/bola/internasional/liga-premiere/berita-owen-direkrut-stoke-city-bukan-untuk-jadi-pemain-cadangan-15180

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar