Selasa, 04 September 2012

Obati Galau, Cristiano Ronaldo Ngebut Pakai Lamborghini Aventador

detail berita
Jurnaldunia.com - Bintang sepakbola Cristiano Ronaldo memiliki cara sendiri untuk mencari kesenangan di tengah kesibukannya berlatih dan bermain sepakbola. Mengendarai Lamborghini Aventador, adalah cara Ronaldo mengisi waktu senggang.
Ronaldo sendiri dikabarkan sedang kecewa dengan situasi di klubnya saat ini Real Madrid. Kekecewaan tersebut ditunjukan CR-7 saat tidak merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Granada. El Real menang 3-0, dan Ronaldo sukses menjaringkan dua gol.

Seakan tidak ingin terjebak dengan rumor, Cristiano Ronaldo tertangkap kamera sedang mengendarai Lamborghini Aventador. Mantan bintang Manchester United ini tidak sendirian, melainkan bersama anak laki-lakinya yang duduk di kursi penumpang.

Sebelumnya, Ronaldo sempat kesulitan mengendarai Lamborghini Aventador. Mobil super Ronaldo ini bahkan sempat mengalami kerusakan dan mogok di jalan, beberapa waktu lalu. Tapi perjalanan dengan anaknya kali ini tidak mengalami masalah.

Lamborghini Aventador dijual di Eropa dengan banderol 255.000 Euros (Rp3,062 miliar), dan hadir dengan gaya dua pintu. Aventador dipersenjatai mesin V12 berkapasitas 6,5 liter, yang mampu mengembangkan daya 690 tenaga kuda. Unit mesin dipadukan dengan transmisi kopling tunggal tujuh percepatan.

Lamborghini Aventador mampu mencatat akselerasi dari 0 sampai 100 km/jam hanya dalam waktu 2,9 detik, sebelum mencapai kecepatan maksimal 349 km/jam (217 mph).

Sumber :http://www.jurnaldunia.com/2012/09/obati-galau-cristiano-ronaldo-ngebut.html?utm_source=twitterfeed&utm_medium=twitter

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar