Kamis, 20 September 2012

Obat Tidur Paling Mujarab Nih Gan!!


Kamu susah tidur? Atau pengen cepet-cepet tidur biar bisa ketemu gebetan yang cuma bisa ditemuin di mimpi? Jangan khawatir, punya ide obat tidur yang pasti sebenernya kamu udah tau, tapi nggak sadar:

1. Rekaman Ceramah

Kalo ada yang lagi ceramah sebelumnya, kamu harus rekam dulu. Terus pas susah tidur bisa diputar ulang. Kamu bisa tidur nyenyak pasti.

2. Guru yang Udah Tua

Guru di sekolah kalo umurnya udah agak tua, pasti ngajarnya akan bikin ngantuk. Mulut kamu akan nguap dengan sendirinya pas dengerin dia ngajar. Undang ke rumah biar kamu bisa tidur lelap.

3. Pidato Presiden

Nyalain TV, siapa tau ada presiden lagi pidato. Tinggal tunggu waktu aja mata kamu akan merem dengan sendirinya.

4. Buku Pelajaran

Baca aja benda ini, dan kamu akan tertidur dalam hitungan 10� 9� 8� Zzz�



sumber :http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16069115

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar