Minggu, 02 September 2012

Nidji Syuting Video Musik Bareng 6 Pemain Manchester United

Manchester - Nidji mendapat kesempatan untuk mengunjungi kota Manchester, Inggris, salah satu 'kota suci' Britpop dan lokasi klub sepakbola Manchester United (MU). Mereka pun syuting video klip bersama 6 bintang MU.

"Kemarin kami sempat melakukan perjalanan satu minggu ke Manchester dalam rangka pembuatan klip Nidji terbaru Liberty Victory dan iklan Mister Potato bersama para pemain MU," kisah sang gitaris Ramadhista Akbar kepada Rolling Stone setibanya di Tanah Air.

Rombongan Nidji berangkat pada 21 Agustus 2012 dan kembali ke Jakarta pada 27 Agustus 2012. Sejak awal Nidji memang sudah banyak bercerita tentang rencana keberangkatan mereka ke Inggris.

Band yang digawangi Giring (vokal), Rama (gitar), Ariel (gitar), Andro (bass), Run-D (kibord) dan Adri (drum) itu dipilih Mister Potato untuk menjadi duta mereka. Lagu ciptaan Nidji, Liberty Victory pun dijadikan sebagai theme song Mister Potato.

Tak tanggung-tanggung, Nidji berhasil menggandeng nama-nama besar dari MU. Enam pemain yang ikut syuting bersama Nidji adalah Wayne Rooney, Antonio Valencia, David De Gea, Federico Macheda, Javier 'Chicharito' Hernandez dan Shinji Kagawa.

Perjalanan Nidji menuju ke Inggris menjadi satu langkah ke atas bagi mereka. Meski tak sempat melakukan kegiatan bermusik di Inggris, Nidji merasa senang bisa mendapatkan pengalaman baru.

"Yang jelas perjalanan kali ini membuat kita semakin melebarkan kesempatan untuk networking ke internasional," jelas Rama.

Nidji pun menantikan kesempatan lain berangkat ke Inggris untuk rekaman ataupun konser di sana. Rencananya November mendatang, Nidji akan kembali ke Australia untuk tur di beberapa kota.

"Bulan November insya Allah kalo tidak ada halangan," tutup sang gitaris.



Sumber :http://www.mindtalk.com/ch/nidjiholic#!/post/503f19aff7b73033da0034d1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar