Senin, 10 September 2012

Mengobati Kanker Usus Secara Alami

Mengobati kanker usus secara alami dengan jus kulit manggis ace maxs terbukti mampu mengobati dengan tuntas aman dan tanpa efek samping. Kulit manggis dan daun sirsak memiliki khasiat luar biasa dalam mengobati kanker usus karena kandungan senyawa anti kanker yang terdapat di dalamnya.

Penyakit Kanker Usus Besar

mengobati kanker usus secara alami
Kanker usus besar atau kanker kolorektal, termasuk pertumbuhan sel kanker pada usus, anal dan usus buntu. Kanker ini adalah salah satu dari bentuk kanker yang paling umum dan penyebab kedua kematian yang disebabkan oleh kanker di dunia Barat. Kanker usus besar menyebabkan 655.000 kematian di seluruh dunia setiap tahun.Banyak kanker usus besar yang diketahui berasal dari polip adenoma pada usus dan penumpukan tinja akibat konstipasi yang terlalu lama. Perkembangan polip tersebut kadang-kadang berkembang menjadi kanker. Terapi untuk kanker ini biasanya melalui operasi, yang biasanya diikuti dengan kemoterapi.(http://id.wikipedia.org/wiki/Kanker_usus_besar)

Gejala kanker usus besar
  • Mudah sakit perut. Sel yang ada diperut atau usus sedang mengalami pertumbuhan. Kadang-kadang orang hanya mengira bila dia cuma terkena radang usus biasa saja. Padahal bila sudah menyebar, baru ketahuan kalau ada kanker di dalam ususnya. Untuk itu diperlukan tingkat kewaspadaan yang tinggi.
  • Sering terjadi pendarahan di dalam usus, terutama ketika sedang buang kotoran. Warna kotorannya tidak normal serta mengandung darah.
  • Sering mencret dan sembelit dalam jangka waktu berminggu-minggu. Ini pertanda bila sel-sel kanker penyebab kenker usus sudah mulai menjalani aksinya.
  • Berat badan menurun dengan cepat, namun sebabnya tidak diketahui secara pasti.
  • Selalu merasa ingin buang kotoran meski sudah melakukannya berulang kali
  • Mudah merasa lelah dan capai meski tidak melakukan kegiatan atau aktifitas apapun yang menguras tenaga.
  • Susah membuang angin di perut (kentut) Padahal sudah merasakan kembung dan udara di usus atau perut sudah penuh

Mengobati Kanker Usus Secara Alami Dengan Ace Maxs

mengobati kanker usus secara alami

Mengobati kanker usus secara alami adalah pilihan yang sangat tepat dalam mengobati kanker usus. Hal ini karena kandungan bahan alami yang terdapat di dalam jus kulit manggis ace maxs terbukti lebih manjur aman dan tanpa efek samping dalam hal mengobati kanker usus.Kandungan xanthone dalam kulit manggis dan acetogenins dalam daun sirsak akan bekerja secara sinergis dalam mengobati kanker usus. Daya kerja kedua bahan herbal tersebut akan memberikan khasiat yang berlipat ganda dan tidak perlu diragukan lagi. Pemesanan klik cara mudah memesan ace maxs


Khasiat Daun Sirsak Untuk Mengobati Kanker Usus Secara Alami


  • Menyerang dan mematikan sel kanker dengan aman (selektif) dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker usus besar, kanker payudara, kanker serviks, kanker prostat, kanker paru-paru, dan kanker pankreas. Secara efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo
  • Meningkatkan sistim kekebalan tubuh (imunitas) dan mencegah infeksi yang mematikan.
  • Memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemo yang biasa di gunakan.
  • Tidak seperti terapi kemo, kandungan alami daun sirsak secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membunuh sel-sel sehat.
  • Meningkatkan stamina dan vitalitas.
  • Terbukti secara ilmiah, dan sudah dibuktikan juga oleh banyak penderita kanker sebagai solusi alami, aman, dan murah untuk mengobati kanker.

Khasiat Kulit Manggis Untuk Mengobati Kanker Usus Secara Alami


Kulit manggis memiliki kandungan antioksidan bernama xanthone. Dengan bahan antioksidan itu berbagai penyakit bisa diatasi dengan mudah karena antioksidan akan berperan sebagai penghadang berbagai penyakit yang bisa timbul baik karena pengaruh linkungan ataupun bukan. Sebagaimana antioksidan pada umumnya xanthone memiliki khasiat sebagai antioksidan yang membuang racun dari dalam tubuh yang bias menyebabkan timbulnya kanker. Di dalam kulit manggis tersebut terdapat kandungan Alfamangostin dan garsinon-E. Alfamangostin berperan mengendalikan sel kanker dengan mekanisme apotosis alias proses bunuh diri. Selain itu alfamangostin juga mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker dan virus.Tidak hanya itu Alfamangostin dan garsinon-E menghambat proliferasi sel kanker. Dengan khasiatnya itu tidak herbal kulit manggis dipercaya untuk mengobati kanker

Seperti itulah kandungan dari ace maxs yang terdiri dari kulit manggis dan daun sirsak. Kedua bahan herbal ini sangat ampuh untuk mengobati kanker usus secara alami dengan tuntas tanpa menimbulkan efek samping yang mungkin membahayakan organ tubuh Anda yang lainnya.

Sumber :http://obatherbaluntukpenyakit.blogspot.com/2012/09/mengobati-kanker-usus-secara-alami.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar