Senin, 10 September 2012

Menghilangkan Kerutan di Wajah Dengan Tomat

Seiring bertambahnya usia, pastinya akan muncul bermacam tanda-tanda. Bagi sebagian kaum wanita, bertambahnya usia merupakan hal yang mengkhawatirkan terhadap kecantikan.

Salah satu efek bertambahnya usia adalah timbul kerutan di wajah. Sangat menjengkelkan memang, apalagi jika pekerjaan Anda mengharuskan memiliki kulit wajah yang tetap terlihat muda. Penyebab terjadinya kerutan di wajah adalah karna sorotan sinar matahari langsung.

Beragam cara pun banyak di rekomendasikan, baik oleh para pakar kecantikan, mulai dari menggunakan kosmetik penghilang kerutan wajah seperti Cream Walet Aloe Vera, bahkan sampai operasi. Jika memang Anda punya uang lebih ya silahkan melakukan operasi, mungkin saja hal itu bisa memberikan hasil yang baik dalam menghilangkan kerutan di wajah, tapi resikonya pun tidak lah kecil.

menghilangkan kerutan di wajah

Tomat Untuk Menghilang Kerutan di wajah

Nah, jika hal-hal di atas sudah kamu lakukan, tapi belum atau tidak ada hasilnya, kamu bisa pakai yang lebih alami, yaitu memakai buah tomat.

Menggunakan buah tomat sebagai penghilang kerutan di wajah ternyata terbukti ampuh. Tomat, menurut para ahli, mengandung Lycopene yang memiliki manfaat mencegah kerutan di wajah, juga bintik-bintik hitam karena sinar matahari.

Cara Penyajian Tomat Untuk Menghilangkan Kerutan di Wajah

Disarankan untuk memakan tomat buah (bukan tomat sayur). Hidangkan tomat pada menu-menu makanan, seperti nasi goreng, pizza, spageti dan lainnya. Usahakan tomat jangan dimasak, biarkan makan apa adanya, jangan lupa dicuci terlebih dahulu. Makanlah tomat minimal 1 kali sehari. Kamu juga bisa menjadikannya sebagai jus, mungkin cara ini lebih enak ketimbang harus dimakan langsung.

Bagi kamu yang masih punya kulit halus, memakan tomat juga bisa sebagai cara pencegahan timbulnya kerutan. Bagaimana pun juga, mencegah itu lebih baik daripada mengobati, bukan?

Sumber :http://eca-ace.blogspot.com/2012/07/menghilangkan-kerutan-di-wajah-dengan.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar