Selasa, 04 September 2012

Memata-Matai Vieri, Inter Diharuskan membayar 1 Juta Euro

Memata-Matai Vieri, Inter Diharuskan membayar 1 Juta Euro


Masih ingat kasus Christian Vieri yang merasa dimata-matai oleh Inter Milan saat ia bermain di sana Dikabarkan Vieri akan mendapatkan kompensasi 1 juta euro dari kasus tersebut seperti yang diberitakan Football Italia.

Pihak Inter Milan dan Telecom Italia dikabarkan diharuskan membayar 1 juta euro karena terbukti memata-matai Vieri saat ia bermain bersama Beneamata.

Vieri merasa kehidupan pribadinya di pantau oleh klub melalui jaringan telepon saat ia bermain selama enam tahun di Inter. Ia pun menyatakan jika hal tersebut memengaruhi permainannya di lapangan karena efek stres akibat dimata-matai.

Vieri sendiri dikabarkan sebenarnya menuntut 20 juta euro kepada Inter juga Telecom Italia karena karir bermainnya meredup pasca peristiwa tersbut. Hal yang mendasari besarnya jumlah tuntutan yang ia ajukan.

Pihak Inter dan Telecom Italia sendiri belum memberikan rilis resmi mengenai kasus ini. Namun, sepertinya keduanya akan menyangkal tindakan tersebut. (Foto: google.com)


Sumber :http://www.bolalob.com/bola/internasional/seri-a/berita-memata-matai-vieri-inter-diharuskan-membayar-1-juta-euro-15116

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar