Jumat, 07 September 2012

Lionel Messi Hijrah dan Menetap di London

Lionel Messi Hijrah dan Menetap di London

Kabar terbaru dari beberapa media di Inggris menyatakan bahwa Lionel Messi segera merapat ke Inggris, bahkan akan menetap di salah satu sudut kota Ratu Elizabeth tersebut, tepatnya di London.

Hupz.. jangan berpikir yang aneh-aneh dulu kalau bintang Barcelona itu akan berpindah klub. Namun Lionel Messi yang akan menetap di London itu adalah sebuah patung replika terbuat dari lilin.

Patung Messi tersebut akan diletakan di sebuah museum lilin Madame Tussauds, London dan ini bakalan menjadi koleksi terbesarnya dan tentunya akan banyak dikunjungi.

Saat ini pematung Jim Kempton tengah menyelesaikan proses pembuatan patung Messi. Saat selesai nanti patung Messi akan digambarkan tengah berpose saat melakukan selebrasi gol mengenakan kostum klub Barcelona.

Hal itu dibenarkan oleh salah satu juru bicara museum Madame Tussauds London, Nicole Fenner. Pihak museum sangat gembira untuk memastikan kehadiran Messi dalam koleksi kami pada zona olahraga interaktif. Sebagai salah satu pesepakbola papan atas generasi ini, pengunjung kami secara rutin meminta keberadaannya (dalam museum).

Sosok Messi akan melengkapi koleksi Madame Tussauds London bersama-sama dengan legenda sepak bola lainnya seperti Pele, David Beckham serta rivalnya, Cristiano Ronaldo.



Sumber :http://www.lensaindonesia.com/2012/09/07/lionel-messi-hijrah-dan-menetap-di-london.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar