Jumat, 07 September 2012

Kenapa Ronaldo Mau Pindah Dari Madrid?

Langsung aja nih gan..menurut artikel di sini ada beberapa hal yang diduga kuat membuat Ronaldo kecewa , yaitu:
1.Ronaldo kecewa dengan gajinya yang sebesar 10 juta Euro per tahun. Besaran nominal tersebut setara dengan pemain tak terpakai di Real Madrid, Kaka.
2. Ronaldo merasa tidak mendapat dukungan dari klub, rekan setim, maupun penggemar.
3. Imbasnya, Ronaldo kurang mendapat dukungan dari klub untuk memenangkan penghargaan Pemain Terbaik Eropa 2012.
4. Ronaldo tidak mendapat detail kecil yang klub-klub lain berikan kepada pemain bintang mereka.
5. Kapten tim nasional Portugal tersebut merasa kecewa dengan sistem pemilihan kapten di Real Madrid yang berdasarkan lama waktu mereka di klub.
6. Kekasih Irina Shayk tersebut merasa skuat Real Madrid tidak melihat dirinya sebagai seorang pemimpin di lapangan dan di ruang ganti.
7. Dia merasa skuat Los Blancos tidak menghargai pengorbanan yang dia berikan kepada tim.
8. Eks pujaan Manchester United ini juga merasa penggemar Real Madrid tidak membela dirinya ketika dia dicemooh dan tidak memberi pujian setiap kali dia mencetak gol
Quote:
Kalo kata ane sih pantes aja dia dapet perlakuan yang kaya gitu. Pertama kali dateng di Madrid tahun 2009, beritanya panas banget. Alesannya transfernya sebesar 80 juta poundsterling bikin dia jadi pemain termahal dalam sejarah sepakbola. Angka yang bikin pemain manapun ngiler. Udah pasti banyak yang ngiri ama apa yang dia dapet. Ditambah lagi sikap arogannya dia yang bikin banyak pemain lawan Real Madrid bete ama dia. Hampir bisa dipastikan siapapun yang bersinggungan dengan dia pasti berujung panas.

Apa yang dialami ama Ronaldo (kalo sumber tersebut benar) ada kesamaan ama yang ada di video ini gan :




Jadi orang itu ga boleh sombong gan! Kita punya skill, bakat dan kemampuan...itu semua adalah pemberian dari Tuhan. Kalau sekali waktu dikasih musibah misalnya cedera / sakit, kita ga akan bisa pakai bakat itu lagi. Tetap rendah hati dan hargai sesama!


sumber :http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16308675

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar