Kamis, 06 September 2012

Justin Bieber dan Carly Rae Jepsen Dituduh Curi Lirik One Direction

image
Justin Bieber (Foto: justinbiebermusic.com)

New York City - Tampaknya persaingan Justin Bieber dan One Direction tidak hanya di panggung penghargaan MTV tahun ini. Selasa (4/9), bintang pop muda Carly Rae Jepsen menunjukkan cuplikan lagu “Beautiful” berduet dengan Bieber.

Konon, lagu tersebut dituding memiliki kemiripan lirik dengan single sukses One Direction, “What Makes You Beautiful”. Huffington Post memberikan perbandingan refrain dari kedua lirik lagu tersebut.

Berikut adalah sepenggal lirik milik One Direction, “You don’t know. Oh, oh. You don’t know you’re beautiful. Oh, oh, That’s what makes you beautiful.”

Sedangkan lirik duet Jepsen dan Bieber berbunyi, “What makes you so beautiful is that you don’t know how beautiful you are to me.”

Belum ada konfirmasi dari kedua belah pihak, namun isu ini cukup menimbulkan pro dan kontra dari para pendengar. Huffington Post membuka polling masyarakat terkait lirik tersebut. Hingga berita ini diturunkan, hasil yang diperoleh hampir setara yaitu berkisar 51% merasa mirip dan 49% merasa tidak.

Juli lalu, Bieber mengumumkan lagu baru tersebut di laman Twitter dengan menyertakan akun Jepsen dalam kicauannya. “Beautiful” akan dirilis secara resmi pertengahan bulan ini. Nomor tersebut juga mengisi album Jepsen, KISS, bersamaan dengan lagu “Call Me Maybe”.

Sebelumnya, Jepsen juga berkolaborasi dengan Owl City dalam lagu “Good Time” yang belum lama ini rilis sebagai single kedua.

Sumber :http://www.rollingstone.co.id/read/2012/09/06/163618/2010353/1093/justin-bieber-dan-carly-rae-jepsen-dituduh-curi-lirik-one-direction

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar