Jumat, 07 September 2012

Jelajah Eksotika Padang Rumput Bawah Air



Jelajah Eksotika Padang Rumput Bawah Air

Saat musim panas taman ini akan tertutup oleh lelehan salju.

Gruner See,Styria, Austria


VIVAlife - Gr�ner See, danau di Styria, Austria, ini cukup mengundang perhatian dan rasa penasaran. Terletak di dekat kota Tragoss, di kaki pegunungan yang tertutup salju Hochschwab, tentu danau ini sangat nyaman sebagai tempat melepas penat.

Selama musim dingin, danau ini hanya memiliki kedalaman 1 sampai 2 meter, sehingga daerah sekitarnya digunakan sebagai taman kota. Wilayah taman ini merupakan tempat favorit yang dibuat khusus untuk para pejalan kaki.


Saat suhu mulai meningkat pada musim semi, es dan salju di puncak gunung akan mencair dan mengalir turun ke cekungan tanah di bawahnya dimana tempat taman tersebut berada. Air dari lelehan salju ini yang membuat danau meluap dan menutupi taman.

Selama musim panas, danau mencapai kedalaman maksimum sekitar 12 meter. Menurut para para wisatawan, danau ini memang terlihat paling indah saat musim panas. Sekitar bulan Juni.


Danau tersebut memang terlihat berwarna hijau karena warna rumput dan dedaunan yang memantul dari bawah. Anda dapat menikmat rumput alpin dan bunga yang menggoda dengan goyangannya.


Atau hanya duduk-duduk santai di jembatan dan bangku di permukaan danau. Yang terpenting, Anda harus menyiapkan tubuh saat menyelam. Suhu air dari lelehan salju ini cukup dingin. Mencapai empat derajat.


sumber :http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16156869

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar