Sabtu, 01 September 2012

Inikah Penyebab Stewart Selingkuhi Pattinson?

Robert Pattinson dan Kristen Stewart serta Rupert Sanders dan istri (Reuters)
Robert Pattinson dan Kristen Stewart serta Rupert Sanders dan istri (Reuters)

VIVAlife - Skandal perselingkuhan Kristen Stewart dengan sutradara, Rupert Sanders mungkin paling menghebohkan saat ini. Kasus perselingkuhan ini menghiasi headline media di luar negeri hampir setiap hari. Stewart telah meminta maaf. Namun, ia tak menyebutkan alasan dirinya berselingkuh dari Robert Patttinson. Apakah ada penyebab lain dibalik perselingkuhan artis ini?

Keretakan rumah tangga orangtuanya, disebut-sebut membuat Stewart hilang kendali. Ia dikabarkan putus asa menghadapi perceraian orangtuanya yang telah membina rumah tangga selama 27 tahun. Perceraian itu mempengaruhi mental Stewart. Tak hanya itu, hal tersebut juga mempengaruhi artis asal Inggris itu dalam memandang arti kepercayaan.

Pakar hubungan dan juga penulis buku terlaris, Rebecca Grado menganggap kemungkinan itu bisa saja terjadi.

"Mungkin ada ketidakstabilan dalam pernikahan orangtuanya. Dan ini membuat Stewart tidak merasa aman dan mempertanyakan tentang hubungan itu sendiri," katanya seperti dikutip dari Hollywoodlife, Sabtu, 1 September 2012.

Ditambahkan Grado, melihat kenyataan pernikahan orangtuanya berakhir dengan perceraian, kemungkinan hati Stewart mepertanyakan nasib jalinan cintanya dengan Pattinson.

"Bagaimana dengan hubungan saya sendiri? Bagaimana jika Pattinson tidak setia? Dia merasa lepas kendali dan salah satu cara untuk memegang kendali adalah dengan menyabotase hubungannya sendiri. Mereka melakukannya tanpa sadar," ujar Grado.

Namun, mengenai hal ini, Stewart belum memberikan komentarnya. Kabarnya, bintang "Twilight" ini sedang berusaha keras untuk memperbaiki kisah asmaranya dengan Pattinson.



Sumber :http://life.viva.co.id/news/read/348038-inikah-penyebab-stewart-selingkuhi-pattinson-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar