Rabu, 26 September 2012

Ini Dia Pemilik iPhone 5 Pertama di Dunia



iPhone 5 mulai dijual langsung di Apple Store berbagai negara. Berdasarkan zona waktu, Australia yang paling pertama memasarkan iPhone 5.

Dengan demikian, pembeli pertama iPhone 5 di Australia secara otomatis juga menjadi orang pertama di dunia yang mempunyainya. Siapa?

Pemuda bernama James Vohradsky menjadi pemilik iPhone 5 pertama di dunia. Dia tidak sendirian menyandang gelar tersebut. Adiknya, Tamsyn, membeli bersama-sama dengannya.

Dikutip detikINET dari ZDnet, Jumat (21/9/2012), keduanya dilaporkan mengantre selama lebih dari 17 jam. Dengan muka gembira, mereka keluar dari Apple Store di wilayah George Street, Sydney.

James membeli iPhone 5 berwarna hitam, dan adiknya yang putih. Mereka pun langsung dikerumuni wartawan peliput. Namun mereka tidak banyak bicara dan pergi tak lama kemudian.

Kabarnya, keduanya memang penggemar berat gadget buatan Apple. Tahun lalu, mereka juga turut mengantre iPhone 4S


Spoiler for pict:


sumber :http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16555624

5 komentar:

  1. Saya ingin menyampaikan kepada seluruh Tki yang bekerja di negeri orang saya ibu SITI seorang TKI DI AUSTRALIA pengen pulang ke indo tapi gak ada ongkos sempat saya putus asah apalagi dengan keadaan hamil gaji suami itupun buat makan sedangkan hutang banyak kebetulan suami saya buka-buka facebook mendapatkan nomor aki katanya bisa bantu orang melunasi hutang melalui jalan TOGEL dengan keadaan susah jadi saya coba hubungi aki dan minta angka bocoran THAILAND angka yang di berikan 4D ternyata betul-betul tembus 100% bagi saudarah-saudara di indo mau di luar negri apabila punya masalah hutang sudah lama belum lunas jangan putus asah beliau bisa membantu meringankan masalah anda hubungi aki wowo di nomor +6285328880180--/-085-328-880-180 silahkan buktikan sendiri aki tidak melayani SMS demi allah saya sudah membuktikan. untuk info lebih jelas Klik: KLIK DI SINI

    BalasHapus