Selasa, 25 September 2012

INDOSAT Hadirkan Posko Pelayanan di Embarkasi Haji 2012


Setelah menghadirkan berbagai paket layanan telekomunikasi yang hemat dan mudah bagi jamaah haji, Indosat kini kembali memberikan dukungan bagi Program Haji 2012 dengan menyediakan Posko Pelayanan Penjualan Program Haji 2012 di Embarkasi Haji 2012.
Posko Layanan Penjualan Program Haji 2012
 Posko Layanan Penjualan Program Haji 2012 dihadirkan Indosat di 12 embarkasi yang tersebar di berbagai kota di Indonesia seperti di Jakarta, Solo, Surabaya, Aceh, Medan, Batam, Padang, Palembang, Banjarmasin, Balikpapan, Makasar dan Lombok. Posko ini menyediakan berbagai layanan dan fasilitas bagi calon jamaah haji berupa edukasi tariff dan cara bertelpon/berkomunikasi di Arab Saudi, aktivasi dan isi ulang kartu, pemberian merchandise dan pelayanan lainnya yang terkait dengan produk/Layanan Haji Indosat 2012. Edukasi dan pelayanan kepada calon jamaah Haji tidak hanya dilakukan di titik – titik Embarkasi tsb di atas, namun jauh hari sebelumnya Indosat sudah proaktif mendatangi para calon jamaah haji sejak mengikuti sosialisasi haji di KBIH maupun Manasik Haji di hampir seluruh kota di Indonesia. Posko Layanan Penjualan Program Haji 2012 beroperasi dari jam 09.00 – 17.00 setiap hari dan hadir di tiap embarkasi mulai tanggal 21 September sampai dengan tanggal 20 Okt 2012.
 
Erik Meijer, Director & Chief Commercial Officer Indosat, mengatakan“ Dalam musim haji tahun ini,Indosat memberikan lebih banyak kemudahan dan kelengkapan untuk melayani kebutuhan komunikasi selama berada di tanah suci. Hadirnya Posko Pelayanan Penjualan Program Haji 2012 di setiap Embarkasi haji adalah salah satu komitmen kami untuk lebih total dalam melayani kebutuhan pelanggan. Indosat memberikan segala bentuk informasi mengenai Program Haji bagi jamaah yang  menggunakan kartu Indosat. Informasi yang diberikan meliputi info Program Indosat, tips International roaming, info seputar haji yang bermanfaat serta penjualan voucher dan Starter Pack bagi jamaah Haji”
Layanan Telekomunikasi Mudah dan Hemat
Sebelumnya Indosat telah meluncurkan berbagai layanan telekomunikasi baik telepon, SMS maupun data bagi pelanggan Indosat baik prabayar maupun pascabayar yang sedang berada di tanah suci, antara lain :
  1.  Untuk dapat menggunakan telepon selama di Arab Saudi, pelanggan perlu mengaktifkan terlebih dahulu layanan international roaming. Untuk pelanggan prabayar dapat otomatis aktif secara langsung tanpa mendaftar. Adapun bagi pelanggan pascabayar perlu mengaktifkan terlebih dahulu di Galeri Indosat terdekat di Indonesia atau dengan menghubungi call center 111 / 100 atau +622154388888 dari telepon seluler pelanggan. Khusus bagi pelanggan pascabayar yang berlangganan kurang dari 1 tahun mendapat kemudahan dengan memperlihatkan tanda bukti Setoran Haji sebagai syarat untuk pembukaan international roaming-nya.
  2. Saat pelanggan berada di Arab Saudi, untuk menelepon keluarga dan kerabat yang berada ditanah air tarif hanya Rp 5000/menit dan mendapatkan  GRATIS nelpon 1 menit setelah nelpon 2 menit. Untuk menerima telpon dikenakan tarif Rp. 5000/menit.
  3. Bila pelanggan melakukan pengiriman 1 SMS, pelanggan akan mendapatkan GRATIS 4 SMS dengan tarif pengiriman pertama kali Rp 5000/SMS, setelah itu dikenakan tarif SMS Rp1.500/SMS (berulang per hari). Pelanggan tidak dikenakan biaya saat menerima SMS dari manapun.
  4. Sementara itu bagi pelanggan yang menggunakan layanan data dan internet melalui berbagai jenis telepon seluler serta Blackberry, Indosat memberikan tarif hemat hanya Rp 19.000/hari (unlimited). Hal ini juga berlaku bagi pemakaian layanan data melalui telepon seluler/smartphone lainnya seperti Tablet, Android, I-Phone dan lain-lain untuk aktifitas seperti Push/Pull E-Mail, Internet Browsing, Instant Messaging, Blackberry Messenger, Yahoo Messanger, FB,Twitter dan sebagainya.
  5. Selain itu pelanggan Indosat juga mendapatkan content gratis setiap hari tentang berbagai informasi seputar ibadah haji selama berada di jaringan STC di Arab Saudi. Untuk mendapatkan content yang lebih lengkap pelanggan dapat mengakses informasi di *123*1*4*3# dengan tarif Rp. 2000/minggu. Layanan ini dapat diaktifkan pada saat berada di Arab Saudi atau Indonesia.
  6. Seluruh tarif diatas berlaku untuk seluruh pelanggan Indosat Prabayar dan Pascabayar yang berada di jaringan operator STC (Saudi  Telecom Company).
  7. Untuk dapat menikmati layanan istimewa diatas, pelanggan harus selalu berada di jaringan Saudi Telecom selama berada di Arab Saudi. Untuk menjamin hal ini, maka sebelum anda berangkat, setting jaringan ke MANUAL. Saat anda tiba di Arab Saudi pilih jaringan Saudi Telecom dengan kode: ALJAWAL atau STC atau KSA01 atau 420-01.




sumber :http://blog.lintas.me/?p=4809

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar