Sabtu, 01 September 2012

Hattrick Falcao Bungkam Chelsea

Hattrick Falcao Bungkam Chelsea

Piala Super Eropa : Chelsea 1-4 Atletico Madrid

Gol : (Garry Cahill 74' - Falcao 6',19',45',Miranda 60'.)

Hattrick dan permainan gemilang Falcao harus mengubur impian Roman Abramovic untuk mengangkat piala di awal musim ini, pertemuan kedua klub di Stade de Louis II berakhir anti klimaks dari juara Liga Champions musim lalu tersebut.

Kemenangan di tiga awal liga tak menjamin ketika Chelsea harus berhadapan dengan Atletico di ajang pembuka kompetisi Eropa ini. Babak pertama adalah sebuah pertunjukan terbuka dari seorang striker tertajam di Eropa saat ini Radamel Falcao.

Striker Kolombia itu melengkapi hattrick hanya pada satu babak, ketika membiarkan Falcao terbuka maka gawang lawan dihadapkan pada masalah besar. Sejauh ini Falcao
sudah mencetak 37 gol dari 40 laga di kompetisi Eropa yang ia mainkan. Sebuah rekor yang memukau tentunya untuk pemain asal Kolombia ini.

Hattrick di pekan La Liga sebelumnya coba dilanjutkan Falcao semalam. "Kami memulai laga dengan lamban, jika anda memberikan sebuah ruang untuk Falcao, dia berbahaya," ujar Roberto Di Matteo.

"Kami seharusnya menutup dirinya. Tapi kami memulainya dengan lamban dan tak bermain sepenuhnya di pertandingan itu sendiri."

Bek Garry Cahill memperkecil skor melalui golnya di menit ke-74 sebelum gol keempat Atletico lahir dari pemain asal Brasil Miranda.

"Sulit untuk berhadapan dengan dirinya (Falcao) dan keseluruhan tim mereka ketika kami bermain dibawah rata-rata. Kami mengawalinya dengan ceroboh dan tetap bertahan. Ini adalah momen yang memalukan," ujar Garry Cahill.

Dua raihan trofi Piala Super Eropa dalam tiga tahun terakhir, pada musim 2010 Atletico berhasil meraih trofi ini setelah mengalahkan Inter Milan.

Susunann Pemain :

Chelsea : Cech, Ivanovic, Cahill, Luiz, Cole (Bertrand 89), Mikel, Lampard, Ramires (Oscar 46), Hazard, Mata (Sturridge 81), Torres.
Cadangan : Turnbull, Romeu, Moses, Meireles.

Atletico : Courtois, Juanfran, Miranda, Godin, Filipe Luis, Mario Suarez, Gabi, Adrian (Rodriguez 56), Koke (Raul Garcia 81), Turan, Falcao (Emre 87).
Cadangan : Sergio Asenjo, Silvio, Cata Diaz, Diego Costa.


Sumber :http://www.bolalob.com/bola/internasional/uefa/berita-hattrick-falcao-bungkam-chelsea-15046

Tidak ada komentar:

Posting Komentar