Sabtu, 15 September 2012

Giliran Majalah Italia, Ancam Sebar Foto Topless Kate Middleton

Aksi Selebriti, Jakarta - Menjadi selebriti kaya raya, sebuah kutukan ataukah berkah? Mungkinkah pertanyaan itu yang sekarang menggelayuti pikiran Kate Middleton dan Pangeran William? Pasalnya pasca publikasi foto-foto Topless Kate Middleton oleh Majalah Perancis, Closer, serbuan para penjual info kepada keluarga Kerajaan Inggris sepertinya malah menjadi-jadi. Mereka tidak gentar oleh ancaman pihak Kerajaan Inggris yang akan membawa kasus foto toplessnya Kate ke jalur hukum.

Bahkan kini datang lagi ancaman baru kepada pihak keluarga Kerajaan Inggris. Sebuah majalah Gosip Chi yang beredar di Italia sedang merencanakan untuk mempublikasikan khusus foto-foto topless Kate dan William di majalah itu sampai sebanyak 26 halaman!

Seperti berita yang dilansir dari seruu, pihak majalah Gosip Chi berargumen bahwa pasangan William dan Kate adalah penguasa masa depan Inggris hingga membuat artikel lebih menarik dan topikal.

"Ini adalah topik yang layak karena menunjukkan dalam cara yang benar-benar alami dalam kehidupan sehari-hari dari beberapa sangat terkenal, muda dan modern jatuh cinta," ujar Alfonso Signorini, Editor majalah CHI.

Fakta yang mengejutkan ternyata baik majalah Chi dan Closer edisi Perancis sama-sama diterbitkan oleh Group Media Mondadori, sebuah group perusahaan yang dimiliki oleh mantan Perdana Menteri Italia Silvio Berlusconi. Pantas saja....ck..ck..ck..konspirasi apa ini? (AS/djf)

Read more: http://www.aksiselebriti.com/2012/09/Real URL#ixzz26XoXlYTq


Sumber :http://www.aksiselebriti.com/2012/09/giliran-majalah-italia-ancam-sebar-foto.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar