Kamis, 13 September 2012

Gigi Emas Rihanna, Tren Barukah?


Rihanna memperlihatkan gigi emasnya

Chris Brown juga menghias giginya dengan warna tembaga.

Ketika Rihanna berniat pergi ke klub malam, ia tidak hanya mendandani penampilan luarnya dengan mengenakan busana atau make up yang total. Ia ternyata ikut mendandani giginya.

Dalam sebuah acara makan malam bersama teman-temannya di Restoran Giorgio Baldi, penyanyi 24 tahun ini memperlihatkan sedikit bagian giginya yang berlapis emas ketika mulutnya sedikit terbuka.

Tampak gigi depannya dilapis emas sehingga tampak bercahaya di balik bibirnya yang berlapis lipstik ungu. Lapisan ini mudah diaplikasikan sekaligus diangkat dan merupakan aksesori fashion temporer yang seolah-olah berfungsi sebagai pelindung.

Lapisan gigi ini pada umumnya dikenakan sebagai status simbol kekayaan di dalam komunitas hip hop dan telah banyak digunakan sejak awal 1980-an ketika gigi “bling-bling” menjadi bagian fashion statement.

Awal tahun ini, Chris Brown, mengikuti jejak rapper Kanye West, Nelly, Lil Wayne, dan Lil Jon dengan menambahkan warna tembaga mengilat di giginya saat muncul di AV Nightclub di Hollywood.

Rihanna sendiri mulai menambahkan aksen emas di mulutnya pada 2011 ketika ia tampil di video musik You Da One.


Sumber :http://www.beritasatu.com/fashion/71324-gigi-emas-rihanna-tren-barukah-.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar