Rabu, 05 September 2012

Galau, Cristiano Ronaldo Minta Dijual


(IANN News) Jakarta - Isu Cristiano Ronaldo ingin meninggalkan Real Madrid semakin santer. Kabarnya, pria asal Portugal itu sudah bertemu dengan Presiden Los Blancos, Florentino Perez, dan memintanya untuk dijual.

CR7 mencetak dua gol saat Madrid menggasak Granada 3-0 akhir pekan lalu, namun dia bersikap dingin-dingin saja setelahnya. Tidak ada selebrasi apapun.

Usai laga, Ronaldo mengungkapkan kepada wartawan di mixed zone bahwa dirinya sedang galau dengan kondisi di klubnya. "Saya sedang sedih dan orang di klub tahu itu. Ini masalah profesionalisme. Saya tidak bisa menjelaskannya lebih jauh," ujar Ronaldo saat itu.

Kabarnya Ronaldo langsung bertemu dengan petinggi klub satu hari usai laga dan mengatakan klub tidak memberikan dukungan penuh padanya. Dan hal itu dibetulkan oleh orang dalam Madrid.

"Ya, Cristiano bilang kepada Presiden Florentino Perez dia ingin meninggalkan klub ini," ujar seorang sumber anonim, seperti dilansir The Sun.

Hal ini tentu membuat klub-klub kaya seperti Manchester City dan mantan klubnya Manchester United bersiaga penuh untuk mendapatkan jasanya di lapangan hijau. Chelsea pun dikabarkan mengintip di belakang untuk ikut mengail kesempatan.



Sumber :http://www.iannnews.com/Automotive.php?kat=5&bid=6379

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar