Minggu, 16 September 2012

G-POD: Hiasan Taman Futuristik Atau Rumah Kantor Portable




G-Pod Portabel Futuristik




G-POD mungkin menyerupai kabin dari roda raksasa Ferris Eye London, G-pod prefabrikasi datang dengan beberapa manfaat di halaman belakang. Unit G-Pod portabel futuristik datang dalam empat pilihan yang berbeda, dirancang untuk menciptakan ruang duduk di halaman belakang, ruang makan atau kantor. Dibuat oleh spesialis taman Inggris, Taman Ornate di Birmingham, Inggris, fitur seri G-POD berputar spt bola, diciptakan tetap praktis di luar ruangan.




Di bagian atas, Summerhouse Deluxe dengan diameter sekitar 10 kaki (3 meter) dan fitur bingkai kayu melengkung, atap baja stainless dan UV berwarna dilindungi jendela polycarbonate. Interiornya dilengkapi dengan dua sofa tetap yang menampung hingga sepuluh tamu juga dapat disesuaikan secara pribadi untuk membuat retret kantor, studio atau outdoor. Pod ini juga dilengkapi dengan pilihan untuk menambahkan sebuah panel surya 20 watt dan sistem pengisian 12 volt ke dalam desain.




Pod Diner besar, menggunakan frame yang sama sebagai Summerhouse tetapi dilengkapi dengan meja makan ukuran penuh yang menampung hingga 14 tamu.

Pada skala yang sedikit lebih kecil, Lounger Rotating memiliki diameter 7,5 kaki (2,3 meter) dan dapat beradaptasi untuk digunakan sebagai ruang makan, ruang duduk, belajar atau bahkan area berkemah. Unit ini juga dapat memutar untuk mengubah titik masuk atau untuk melindungi pengguna dari matahari dan angin. Pod ini dibangun menggunakan aluminium, stainless steel dan cemara Norwegia yang dilaminasi, dilindungi jendela gelap UV polycarbonate dan interior tahan air yang cocok untuk bersantai di tepi kolam renang.




Di atas dan di bawah ada jendela dari cermin louver baja dipoles stainless yang membantu memantulkan panas, menjaga ruang interior lebih dingin selama musim panas. Interiornya dilengkapi dengan tempat duduk ruang melengkung dan meja disesuaikan, yang dapat diturunkan atau dinaikkan. disesuaikan dengan ketinggian kursi, bantal ditambahkan dan dapat dimasukkan ke dalam lubang, mengisi lingkaran ruang untuk membuat tempat tidur.

Serupa dengan Lounger berupa Seater berputar, pod outdoor yang nyaman dapat menampung lima tamu dan fitur fleksibilitas 360-derajat rotasi. dengan mengurangi lengkungan kayu memungkinkan untuk pandangan yang lebih besar dari lingkungan sekitar, interior dilindungi oleh jendela akrilik UV berwarna. Sebuah penutup baja stainless reflektif minimalis terpasang di atas atap untuk membantu mengurangi suhu interior pada hari-hari cerah.









sumber :http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15752648

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar