Rabu, 19 September 2012

EL Shaarawy : Allegri Tetap Pelatih Kami

EL Shaarawy : Allegri Tetap Pelatih Kami

Stephan El Shaarawy menyatakan dirinya menyisakan banyak penyesalan dari hasil imbang 0-0 yang diraih AC Milan saat menjamu Anderlecht semalam (19/9). Ia pun berharap timnya dapat terus berkembang dan ia pun tidak lupa untuk perlunya mendukung Allegri.

"Banyak sekali penyesalan, pertandingan semalam memang sulit tepat ketika kami membutuhkan tiga poin. Kami telah mengeluarkan semua kemampuan kami, tetapi sekarang kami harus fokus pada pertandingan Serie A berikutnya, " ujar striker muda Milan ini kepada Football Italia.

"Kami membutuhkan kemenangan untuk meningkatkan moral, karena kami belum menang atau mencetak gol dalam tiga laga kandang yang telah kami jalani, tapi saya dan seluruh tim sudah berusaha secara maksimal. Sekarang kami hanya bisa berharap segala sesuatunya akan berkembang (ke arah yang lebih baik)."

"Kami memiliki kinerja yang baik dengan pelatih (Allegri) dan untuk saat ini Adriano Galliani mengatakan dia akan tetap bersama kami, sehingga yang dapat kita lakukan adalah saling membantu satu sama lain dan terus bekerja," ungkap El Shaarawy. (Foto: google.com)





sumber :http://www.bolalob.com/bola/internasional/liga-champion/grup-c/berita-el-shaarawy-allegri-tetap-pelatih-kami-15501

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar