Senin, 10 September 2012

Dikirim Ke Afganistan, Taliban Ancam Bunuh Pangeran Harry

Dikirim Ke Afganistan, Taliban Ancam Bunuh Pangeran Harry
WartaNews-Kabul, Dikirimnya Pangeran Harry ke Afganistan langsung mendapat sambutan hangat dari kelompok Taliban.
Taliban langsung memberikan peringatan bahwa Pangeran Harry adalah target berharga tinggi dan akan menggunakan segala cara untuk membunuh urutan ketiga pewaris takhta Inggris tersebut.

Juru bicara Taliban, Zabiullah Mujahid mengatakn "Siapa pun yang berperang melawan negara kami bersama AS adalah musuh kami dan kami akan menyerangnya."

"Pangeran Harry datang ke Afganistan dan dia adalah target tinggi bagi kami. Kami akan berusaha menangkapnya," lanjut Mujahid.
"Karena dia adalah pilot helikopter Apache, maka dia akan lebih sering mengincar kami. Jika kami tak bisa menangkapnya, maka kami akan membunuhnya," tegasnya.

Taliban berusaha sekuat tenaga untuk menangkap atau membunuh Pangeran Harry. Penugasan ke Afganistan adalah yang kedua kali untuk Pangeran Harry sejak tugas pertamanya empat setengah tahun lalu.

Dalam penugasan pertamanya, masa tugas sang pangeran terpaksa diperpendek karena pemberitaan media.
Pangeran Harry dijadwalkan menyelesaikan pelatihan pertolongan pertama, menembak dan pemahaman bahan peledak rakitan, sebelum menjalani persiapan khusus helikopter Apache.
Dengan masih berada dalam masa pelatihan, maka Pangeran Harry untuk sementara waktu tidak akan dikirim ke garis depan untuk memerangi Taliban.(*/RTH)

Sumber :http://www.wartanews.com/timur-tengah/04b6b0e9-ac99-549b-3c78-369e495cc6ec/dikirim-ke-afganistan-taliban-ancam-bunuh-pangeran-harry

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar