Kamis, 06 September 2012

Chris Brown - Rihanna duduk berdekatan di MTV VMA 2012

Chris Brown - Rihanna duduk berdekatan di MTV VMA 2012

MTV Video Music Awards selalu menjanjikan penampilan spektakuler dengan bumbu-bumbu kontroversial. Tahun ini, tradisi itu tampaknya akan terus berlanjut. Setidaknya dengan diluncurkannya nomor kursi yang nantinya bakal ditempati para undangan dan bintang tamu.

Seperti yang diberitakan di Eonline, sepasang mantan kekasih, Chris Brown dan Rihanna bakal duduk saling berdekatan. Mereka bakal menempati barisan kursi depan dan hanya berjarak tujuh kursi.

Jarak antara dua mantan kekasih yang pernah bertengkar hebat itu bakal diisi oleh kelima personel One Direction dan Pink. Sedankang di sisi lainnya, Rihanna bakal duduk bersebelahan dengan Katy Perry, Drake, Nicki Minaj, Lil Wayne dan Taylor Swift.

Di belakang mereka bakal duduk bintang-bintang lainnya seperti Miley Cyrus dan Demi Lovato. Mereka berdua menempati kuris tepat di belakang Katy Perry dan Rihanna.

Selain nama-nama itu, musisi lain yang mendapatkan jatah kursi adalah Chord Overstreet, Kesha, Andy Samberg, Rashida Jones, The Wanted, Rita Ora, Alicia Keys dan Emma Watson. Kejutan apa lagi yang bakal terjadi di acara yang digelar di Staples Center, Los Angeles ini? Tunggu jawabannya 6 September besok? (eol/adb)



Sumber :http://www.merdeka.com/artis/chris-brown--rihanna-duduk-berdekatan-di-mtv-vma-2012.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar