Selasa, 18 September 2012

Cerita Fotografer yang Memotret Gambar Tel4j4ng D4da Kate Middleton


fashingnet.com-London Setelah foto telanjang pangeran Harry di Las Vegas, Amerika Serikat, beredar, Kerajaan Inggris kini dihebohkan dengan foto telanjang dada istri Pangeran William, Kate Middleton, saat berlibur di Prancis. Bagaimana foto itu bisa terambil? Ini cerita sang fotografer.

Foto-foto telanjang dada Kate diposting di majalah Closer Prancis. Gambar itu diambil ketika pasangan tersebut sedang berlibur di sebuah puri di Prancis. Sang fotografer bernama Valerie Suau mengaku bisa memotret gambar dengan leluasa, tanpa ada halangan dari petugas.

"Dia mengatakan seperti diizinkan untuk memotret apa yang dia suka dari sebuah jalan raya," ujar seorang kolega Suau, kepada Daily Mail, Minggu (16/9/2012).

Saat pengambilan gambar, Suau juga tidak melihat ada polisi atau pihak keamanan kerajaan yang mengawasinya. Padahal saat itu, banyak petugas puri yang lalu lalang di jalan raya.

Foto-foto itu diambil dari sebuah jalan raya yang berjarak setengah mil dari puri. Kate dan William kala itu sedang berjemur menikmati matahari di pinggir kolam renang sekitar pukul 13.30 pada 7 September lalu, waktu setempat.

Kini, setelah foto-foto jepretannya beredar, Suau memilih 'bersembunyi'. Identitasnya di dunia maya dihapus, termasuk akun facebook miliknya.

Sebelumnya diberitakan, tabloid berbahasa Prancis Closer menampilkan foto-foto Duchess of Cambridge bertelanjang dada di sebuah teras wisma tamu. Ada 11 foto yang beredar. Pihak kerajaan marah atas foto-foto ini, dan berencana menggugat tabloid tersebut.

Will dan Kate saat ini tengah dalam rangkaian kunjungan ke sejumlah negara persemakmuran Inggris dalam rangka peringatan 60 tahun berkuasanya sang nenek, Ratu Elizabeth II. Kunjungan mereka selama 9 hari dimulai di Singapura, kemudian ke Malaysia, lalu berlanjut ke Kepulauan Solomon dan Tuvalu.



sumber :http://www.fashingnet.com/2012/09/cerita-fotografer-yang-memotret-gambar.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar