Selasa, 04 September 2012

Cara Bedain Tempat Pijat Plus-Plus dan yang Biasa


Kadang ada aja orang yang sering ketuker pas mau pijat beneran, dia malah masuk pijat plus-plus, pas mau pijat plus-plus malah masuk pijat biasa. Ane kasih tau caranya biar kamu nggak salah masuk antara tempat pijat plus-plus dan yang biasa:

1. Nama Tempat


Pijat plus-plus bisa diliat dari namanya. Biasanya nama tempat pijat plus-plus lebih mentereng dan berbau kesenangan. Misalnya, �Taman Surgawi�. Bisa kebayang banget kan, masak tempat pijat namanya sampe segitunya.


Spoiler for nama:


2. Sebelum Masuk


Liat dari luar, apakah tempat itu dijaga sama bapak-bapak tinggi besar nggak. Kalo iya, kemungkinan sih itu pijat plus-plus. Karena tempat pijat biasa, jarang yang ada penjaganya.


Spoiler for masuk:


3. Pas Masuk


Perhatiin sambutan yang kamu terima pas awal masuk. Kalo kamu langsung disajiin foto-foto cewek cantik, bisa jadi itu plus-plus. Perhatiin juga nama-nama pemijatnya, kalo terlalu bagus, kayak Angela, Briana, dll. itu nggak cocok untuk nama pemijat. Kalau tempat pijat biasa, kamu cuma bakalan di suruh duduk, dan nggak lama bakalan ada mbo-mbo bawa baskom nyamperin dan siap memijat kamu.


Spoiler for pas masuk:


4. Cara Mijitnya


Cara mijit biasa yaitu dengan menekankan telapak tangan ke bagian badan yang pegal, agak menekankan jempol. Tapi kalo cara mijatnya pake telunjuk jari kanan dan dipalangkan sama telunjuk kiri, itu pasti pijat plus-plus.


Spoiler for cara:


Jadi, perhatiin baik-baik ya sebelum kamu masuk, jangan sampai kamu terjebak pas sudah di dalam dan harus bayar plus-plus yang pastinya nggak akan cukup dibayar pakai uang jajan kamu.



sumber :http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15300669

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar