Jumat, 07 September 2012

Berkat Hazard, Kini Fernando Torres Tak Mandul Lagi

Baru empat laga Premier League digelar, Fernando Torres sudah menyarangkan tiga gol. Situasi itu berbanding terbalik dengan musim lalu, ketika dia kerap dikritik akibat kemandulan di mulut gawang.

Kehadiran Eden Hazard pun turut membantu Torres kembali menemukan performa terbaiknya. Selain itu, penampilan striker berjuluk El Nino itu pun dinilai mengalami perubahan ke arah positif.

"Ceritanya berbeda dibanding ketika dia baru pertama datang. Dia selalu berlari dan menciptakan peluang, namun tidak beruntung dalam mencetak gol. Sekarang dia kembali subur. Kalian bisa melihat betapa dia bisa menikmati pertandingan. Dia punya rasa percaya diri. Mencetak tiga gol dalam empat pertandingan sangat penting bagi striker," tutur kiper Chelsea, Petr Cech.

Cech pun tak lupa melantunkan pujiannya terhadap kontribusi Hazard bagi The Blues.

"Senang memiliki pemain seperti dia (Hazard). Berat kehilangan pemain seperti Didier Drogba. tapi Torres sudah kembali subur. Juan Mata, Hazard dan Frank Lampard pun semakin kompak di lini tengah. Hazard bisa menciptakan perbedaan. Dia menarik perhatian lawan dan menciptakan momentum yang menguntungkan rekan setim," puji Cech.



Sumber :http://www.mindtalk.com/ch/Dunia_info#!/post/5045f59ff7b73025950090f8

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar