Jumat, 14 September 2012

Beranikah Samsung Tuntut iPhone 5 atas Fitur LTE ?

Beranikah Samsung Tuntut Fitur LTE iPhone 5
Keberadaan fitur konektivitas LTE di iPhone 5, tampaknya bakal menjadi salah satu sasaran tembak oleh sang rival utama Apple, siapa lagi kalau bukan Samsung.

Seperti diwartakan situs Mashable, disebutkan bahwa pasca kekalahan Samsung di pengadilan yang mengharuskannya untuk membayar ganti rugi sebesar 1,05 miliar USD itu, vendor smartphone asal Korea itu pun berjanji akan menuntut Apple jika merilis iPhone dengan kemampuan LTE.

Apple sendiri telah menegaskan bahwa iPhone 5 akan membawa konektivitas LTE untuk beberapa operator seperti AT&T, Verizon, Sprint, serta beberapa operator global lainnya.

Dengan pengumuman iPhone 5 yang besar-besaran itu, pihak Samsung tentu mengetahui tentang fitur konektivitas LTE yang kini hadir di smartphone generasi keenam Apple itu. Namun, apa langkah selanjutnya yang akan diambil Samsung terkait dengan isu tersebut belum diungkap lebih lanjut.

Sumber di situs Mashable yang memperoleh tanggapan dari Samsung via email, menyatakan bahwa vendor smartphone tersebut tidak akan mengomentari langkah berikutnya untuk saat ini. Jadi, beranikah Samsung menuntut fitur LTE di iPhone 5?


Sumber :http://www.dunia-berita.com/2012/09/beranikah-samsung-tuntut-iphone-5-atas.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar