Senin, 24 September 2012

Apa agan pernah main game PS 2 ini gan,game bb dikit :D



sesuai judul apa agan pernah ada pengalaman mainin game ps2 ini ?
Kalau ada,cerita dikit dong

Spoiler for game:
Leisure suit Larry 


Spoiler for penampakan screenshot:





kalau ane ga pernah main sih gan,cuma nontonnya ja.teman ane yg maen.
Itu dijaman kelas 2 esempe 2005 gan.bener bener dah ketagihan ngeliat teman ane maenin ini game.tiap pulang sekolah cao langsung kerumah tu orang.
And pintu kamarnya dikunci dah tu,be 2 teman ane melongoin teman ane yg satu maen.
Tu kaset dapatnya ilegal jg,dgn cara ngantongin dr rental.soalnya langka kasetnya Secret Token

sumber :http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=8839056

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar