Selasa, 25 September 2012

Amazing! Setelah Mengalami Kecelakaan Gadis Ini Bisa Menguasai 4 Bahasa



Keajaiban bisa datang disaat kapanpun dan bisa terjadi tanpa ada satu orang pun yang dapat mengetahui. Semua garis keehidupan adalah takdir Tuhan dan keajaiban itu memang ada di dalam kehidupan nyata. Sama halnya dengan kisah Noraini Ismail, gadis yang sedang beranjak dewasa mengalami kecelakan hingga akhirnya mampu menguasai empat bahasa.

Seperti yang diberitakan Harian Metro dan dimuat kembali pada situs berita Malaysia, oleh The Star, Kamis 9 Februari 2012. Gadis berusia 17 tahun ini mampu menguasai sekaligus emlpat bahasa yang diketahui merupakan gabungan dari bahasa China, Jepang, Korea, dan Indonesia. hal ini tentu membuat banyak orang terkejut pasalnya gadis ini mengalami kecelakaan motor.

Kejadian ini berawal saat gadis yang beranjak remaja ini sedang mengendarai sepeda motor dengan saudara laki-lakinya yang bernama Nahas. Kemudian tragisnya mereka menabrak truk yanag terletak di kawasan Besut.

Kecelakaan ini membuat Noraini segera dilarikan ke Rumah Sakit Universiti Sains Malaysia yang terletak di Kubang Kerian. Bahkan akibat kecelakaan tragis ini menyebabkan gadis ini koma selama 11 jam karena adanya gumpalan darah pada bagian otaknya.

Tepat sebulan lalu kecelakaan naas itu terjadi sehingga menyebabkan Noraini mengalami kondisi yang tidak biasa pasca kecelakaan. Menurut Mansena Daud yang berusia 48 tahun ini menjelaskan bahwa saat hasil scan yang kedua, putrinya dinyatakan sudah tidak memiliki gumpalan darah dalam otaknya. Namun meskipun gumpalan darah dalam otaknya sudah hilang, kondisi Norainin ini terlihat memburuk bahkan tidak bisa bicara.

Akhirnya gadis remaja ini mampu untuk berbicara namun bahasanya terdengar sangat aneh bahkan Ia sendiri tidak memahami bahasa yang yang Ia katakan. Kemudian ibu dan keluarganya menggunbakan bahasa isyarat untuk komunikasi dengan Noraini.

Selain bahasa yang aneh gadis ini juga memiliki selera makan yang tidak seperti biasanya. Dulu Noraini suka makan petai dan kecap “budu” namun kini Ia lebih suka makan ikan dan minum susu kedelai.



sumber :www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16552462

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar