Selasa, 11 September 2012

Ada Apa Antara Anang dan Nikita Mirzani?

ciricara.com anang nikita 250x187 Ada Apa Antara Anang dan Nikita Mirzani?Jakarta (CiriCara.com) – Nikita Mirzani memang sedang menjadi sorotan publik terkait foto-foto ‘berani’nya yang tersebar luas di dunia maya. Dalam beberapa foto dan kabar miring mengenai dirinya, beberapa aktor dan publik figur ikut terseret namanya seperti Daus Mini, Aming, Indra Birowo dan bahkan Anang Hermansyah yang baru saja menikahi Ashanty. Foto terakhir Nikita Mirzani yang beredar di internet adalah fotonya bersama Anang Hermansyah, musisi yang juga mantan suami Krisdayanti. Namun dalam foto tersebut, pose keduanya sama sekali tidak vulgar melainkan biasa saja layaknya seorang aktor dan penggemar atau fans-nya. Saat ditanya kapan foto tersebut diambil, seperti yang dilansir dari Beritasatu.com, Nikita menjawab jika sekitar tahun 2008 pernah terjadi kerja sama antara Anang dan Nikita dalam membuat sebuah lagu. “Kerjasama itu dilakukan sebelum Mas Anang berduet dengan Syharini. Waktu itu saya pernah rekaman lagu Rembulan dengan teman di studio punya Mas Anang. Tapi setelah selesai, nggak diteruskan,” jelas Nikita dilansir dari sumber yang sama. Dengan beredarnya foto ini, Nikita berharap masyarakat tidak berpikir aneh-aneh seperti yang banyak terjadi pada foto-foto syurnya yang beredar di forum dan jejaring sosial media di internet. Nikita Mirzani mencuat namanya ketika dengan berani dia berpose seksi melalui foto-fotonya yang tersebar di beberapa forum internet. Artis ini juga pernah bermain dalam sebuah film horor berjudul Nenek Gayung. Kehidupan pribadinya sebagai janda beranak satu pun menjadi konsumsi publik sehingga serangkaian kabar miring tentangnya santer terdengar hingga saat ini. Model kontroversial yang berencana hijrah ke Amerika tahun depan inipun pernah terlibat twitwar atau perang tweet di Twitter dengan beberapa selebritis lain seperti Jenny Cortez, Joko Anwar, Julia Perez dan Dewi Perssik.

Read more at: http://ciricara.com/2012/09/11/ada-apa-antara-anang-dan-nikita-mirzani/
Copyright © CiriCara.com

ciricara.com anang nikita 250x187 Ada Apa Antara Anang dan Nikita Mirzani?

JakartaNikita Mirzani memang sedang menjadi sorotan publik terkait foto-foto ‘berani’nya yang tersebar luas di dunia maya. Dalam beberapa foto dan kabar miring mengenai dirinya, beberapa aktor dan publik figur ikut terseret namanya seperti Daus Mini, Aming, Indra Birowo dan bahkan Anang Hermansyah yang baru saja menikahi Ashanty.

Foto terakhir Nikita Mirzani yang beredar di internet adalah fotonya bersama Anang Hermansyah, musisi yang juga mantan suami Krisdayanti. Namun dalam foto tersebut, pose keduanya sama sekali tidak vulgar melainkan biasa saja layaknya seorang aktor dan penggemar atau fans-nya.

Saat ditanya kapan foto tersebut diambil, seperti yang dilansir dari Beritasatu.com, Nikita menjawab jika sekitar tahun 2008 pernah terjadi kerja sama antara Anang dan Nikita dalam membuat sebuah lagu.

“Kerjasama itu dilakukan sebelum Mas Anang berduet dengan Syharini. Waktu itu saya pernah rekaman lagu Rembulan dengan teman di studio punya Mas Anang. Tapi setelah selesai, nggak diteruskan,” jelas Nikita dilansir dari sumber yang sama.

Dengan beredarnya foto ini, Nikita berharap masyarakat tidak berpikir aneh-aneh seperti yang banyak terjadi pada foto-foto syurnya yang beredar di forum dan jejaring sosial media di internet.

Nikita Mirzani mencuat namanya ketika dengan berani dia berpose seksi melalui foto-fotonya yang tersebar di beberapa forum internet. Artis ini juga pernah bermain dalam sebuah film horor berjudul Nenek Gayung. Kehidupan pribadinya sebagai janda beranak satu pun menjadi konsumsi publik sehingga serangkaian kabar miring tentangnya santer terdengar hingga saat ini.

Model kontroversial yang berencana hijrah ke Amerika tahun depan inipun pernah terlibat twitwar atau perang tweet di Twitter dengan beberapa selebritis lain seperti Jenny Cortez, Joko Anwar, Julia Perez dan Dewi Perssik.


Sumber :http://ciricara.com/2012/09/11/ada-apa-antara-anang-dan-nikita-mirzani/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar